Sukses

Viral Video Pengantin Pria Ungkap Skandal Pasangan di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video kembali viral di TikTok tentang pengantin pria yag mengungkap rahasia 'mengejutkan' tentang pengantin wanita saat pidato pernikahan. Ian Young memutuskan untuk mengejutkan istri barunya, Katie, dengan membagikan kisah jujur ​​yang brutal tentang bagaimana pengantin baru tersebut bertemu. 

Pidato pria Skotlandia itu ditangkap oleh fotografer pernikahan mereka Knoxland Films yang membagikan klip itu di TikTok, dengan judul "Pengantin pria mengungkapkan skandal mengejutkan pada pengantin wanita saat bersulang".

Video viral tersebut telah mengumpulkan lebih dari 1,6 juta tampilan sejak dibagikan hampir seminggu. Warganet juga kaget atas pengakuan jujur yang tidak terduga dari pengantin pria yang membuat malu pasangannya.

"Aku merasa Katie dan aku harus sedikit lebih jujur pada kalian semua hari ini,” Ian mulai berbicara, saat Katie menatap bingung pada suami barunya, dikutip dari NYPOST, Rabu 23 November 2022.

"David si selebram menyebutkan bahwa kami pertama kali bertemu di klub kriket, mengobrol, dan berbagi ciuman malam itu. Meskipun itu benar, kami meninggalkan beberapa bagian di sepanjang jalan," ungkap Ian. 

Saat tamu pasangan itu terus terkikik, bertanya-tanya ke mana Ian akan membawa cerita pengantin baru itu, tampak wajah Katie memerah karena malu. Ian kemudian melanjutkan ceritanya dan menyatakan bahwa mereka benar-benar bertemu di klub kriket, tetapi tak lama setelah ciuman pertama mereka, malam berubah.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mencium Pria Lain

Selanjutnya Ian mengaku meminta maaf atas kurangnya obrolannya bersama wanita yang kini jadi istrinya. Meskipun menyangkalnya hingga saat itu, Ian sempat protes ke Katie karena tidak minta nomor telepon agar bisa bertemu lain kali. 

Sedikit haus, Ian malah pergi ke luar untuk membelikan beberapa minuman sebagai pria sejati. Namun, ketika Ian kembali untuk memberinya minuman, dia menemukan Katie berciuman dengan pria lain.

"Saya menyadari sekarang ini adalah kejadian yang cukup umum untuk Kate," candanya, saat ruangan itu meledak dalam tawa, Katie menyembunyikan wajahnya di balik tangannya.

“Dengan gayaku yang sebenarnya, aku baru saja menenggak dua minuman dan kembali ke lantai dansa.”

Ian tampak selesai berbicara namun kemudian dengan nada bercanda dia mengatakan, "masih gugup untuk pergi ke bar dan meninggalkan Katie tanpa pengawasan".

"Pernikahan ini bisa berakhir malam ini," Ian menambahkan sampai masih seperti bercanda.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Tanggapan terhadap pengungkapan Ian di media sosial sangat besar. Banyak warganet yang menyatakan bahwa mereka "tidak mengharapkan" twist.

Sementara banyak yang menganggap kisah nakal Ian "lucu", yang lain berpikir "memalukan" istrinya di hari pernikahan mereka adalah langkah "tak sopan".

"Bayangkan bagaimana kalau mengajukan cerai selama resepsi, bukan ide yang baik untuk mempermalukan pasangan di pernikahan,” komentar seorang warganet.

"Apakah dia harus tidur di sofa hotel?" yang lain berkomentar.

"Pertanyaannya adalah, apakah mereka masih bersama?" tanya satu orang.

Yang lain menyatakan pidato itu "brilian" dengan banyak yang memuji "pelintiran".

"Itu brilian, tidak ada lagi gosip," kata salah satu dari warganet.

"Dia cukup mengenalnya untuk mengetahui bahwa dia akan menerima ini dengan baik. Cerita kecil yang bagus," kata warganet yang lain.

"Aku suka ini! Humor Skotlandia tua yang bagus dan itu jelas ada maksudnya," sambung warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Kisah Pengantin Kesal

Hari pernikahan seharusnya jadi hari sang pengantin, di mana tamu undangan ikut merayakan kebahagiaan. Tapi, bagaimana jadinya jika sebuah pernikahan justru membahas kematian Ratu Elizabeth II?

Melansir dari Mirror, Rabu, 21 September 2022, seorang wanita asal Inggris baru saja menikah setelah berpacaran dengan pasangannya, Matt, selama enam tahun. Namun, ia mengatakan tidak senang sama sekali dengan pesta pernikahannya, sebab mertuanya membuat hari istimewanya semua tentang kematian Ratu Elizabeth II.

Tak disebutkan dengan pasti tanggal pernikahan keduanya, hanya diketahui mereka menikah saat Ratu belum dimakamkan. Pengantin wanita berusia 29 tahun yang tidak disebutkan namanya itu mengaku, meski bersimpati pada keluarga kerajaan, baik ia maupun suaminya tidak ingin berita sedih membayangi upacara pernikahan mereka.

Lebih parahnya lagi, semula sang ibu mertua bahkan menyarankan agar mereka membatalkan pernikahan untuk menghormati kematian Ratu Elizabeth II. Hal ini ditentang pasangan pengantin.

Namun, aksi ibu mertua yang bernama Jane itu tak berhenti di situ. Sewaktu hari pernikahan, ibu mertua dan adik iparnya mengenakan setelan hitam.

Secara sopan mengingatkan Jane bahwa ia menghadiri acara pernikahan, bukan pemakaman. "Sekitar 70 persen tamu (yang diundang) Matt mengenakan pakaian hitam. Saya kesal, tapi akhirnya saya bisa mengabaikannya," ujar nama pengguna taqueenwedding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.