Sukses

FINAL Berebut Grand Prize! More DANA Game Bagikan Motor Impian untuk Penonton

Liputan6.com, Jakarta More DANA Game yang dipersembahkan oleh DANA terus menghadirkan keseruan di setiap episodenya. Dipandu oleh host keren, Jodi Hendrarto, sederet content creator, social media influencer, chef, dan gamer sudah menunjukkan kelihaian mereka dalam memenangkan berbagai game dan tantangan yang diberikan.

Memasuki episode terakhir yang baru saja tayang di Youtube Channel DANA Indonesia, persaingan dan kompetisi dari dua tim yang tampil pun semakin on fire! Dalam rangka memburu hadiah fantastis, para influencer favorit dan penonton juga turut mengikuti game show satu ini.

Sudah melewati sebanyak enam episode, More DANA Game sukses memberikan game show super seru bagi para pemain dan penonton. Di episode ketujuh ini pun nggak kalah panas dan seru, karena ada pasangan sejoli Natya Shina & Rendy Pritz yang melawan duo cowok tampan Vladimir Rama & Aldo. Menjadi episode final, masing-masing tim harus beradu skill dan strategi untuk merebutkan grand prize berupa seven trip days to New York.

Keseruan DANA Show di episode final ini bisa dilihat dari dari ButuhGOALS yang di mana setiap tim akan berlomba bermain pingpong dengan keadaan terikat dalam satu sweater berukuran besar.

Tim pasangan sejoli merasa kesusahan untuk melawan duo cowok tampan yang sangat gesit. Demi mendapatkan saldo sebesar lima ratus ribu rupiah, setiap tim berlomba-lomba untuk mengatur strategi.

Dilanjut ke permainan kedua, yaitu DingDongDeals, setiap pemain harus beradu kepintaran untuk menjawab beragam pertanyaan bernilai dalam papan kotak.

Natya dan Rendy harus mengandalkan kepintaran mereka untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Di permainan ini, lagi-lagi pasangan sejoli merasa tersaingi lho dengan kecepatan dan kepintaran dari duo cowok tampan.

Di permainan terakhir KamuDANAku, kedua tim diuji chemistry dan kekompakan untuk saling berlomba menebak kata, melalui gerak bibir kedua tim harus berhasil menjawab tiga kata dengan tepat.

Nggak hanya berhasil menebak kata, Rama dan Aldo juga berhasil lho membuat Natya cemburu. Penasaran Natya cemburu karena apa?

Makanya yuk tonton DANA Game Show Episode tujuh yang sudah tayang di YouTube channel DANA Indonesia untuk mencari tahu juga nih siapa sih tim yang berhasil mendapatkan seven trip days to New York.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

More DANA Game Bagi-Bagi Hadiah untuk Penonton!

Nggak hanya pemainnya saja lho yang mendapatkan hadiah menarik. More DANA Game juga akan membagikan hadiah untuk para penonton.

Cukup dengan SUBSCRIBE, Jawab Pertanyaan di Kolom Komentar video More DANA Games yang tayang di Youtube Dana Indonesia, lalu sertakan username Instagram kamu di kolom komentar tersebut.

Tunggu apalagi? Yuk, Buruan ajak teman, saudara, pacar, semuanya buat tonton, subscribe & menangkan hadiahnya di Youtube DANA Indonesia!

Ada hadiah fantastis yang akan di bagi-bagi, mulai dari Yamaha All New NMAX, Galaxy Z Flip 4 & Hadiah Total Jutaan Rupiah. Untuk syarat & ketentuannya, cek di sini ya!

Buruan download serta transaksi pakai DANA yang mudah, praktis, dan aman!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.