Sukses

Alasan Jujur Femmy Permatasari Jalani Operasi Plastik, Salah Satunya karena Kelebihan Duit

Usai menjalani operasi plastik, Femmy Permatasari masih belum bisa tersenyum maupun memakai riasan.

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari mencuri perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir. Di usianya yang hampir menyentuh kepala 5, aktris sinetron ini tampil percaya diri memamerkan hasil operasi plastik (oplas) terbaru yang ia jalani.

Melalui akun Instagram @femmypermatasari, ia pun membagikan beberapa potret terbarunya. Femmy juga membagikan operasi apa saja yang dilalui dan kondisi terbarunya usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Ia tampil dengan wajah fierce tanpa make up dalam potret close up. Hal ini dilakukan karena wajahnya masih belum bisa tersenyum maupun memakai riasan.

Bagian hidungnya kini tampil lebih mancung di ujung dan mempercantik penampilannya yang sering dipuji awet muda. Femmy memiliki alasan tersendiri atas tindakan operasi yang dilakukannya terus menerus ini.

"Saya takut jelek, takut tua, plus kelebihan duit. Anak-anak sudah besar semua, suami ngga kasih kerja, mau ngapain lagi saya? Why not percantik diri terus bukan begitu Berstieeeeee 😘😘😘…" tulis Femmy dalam unggahan pada 5 November 2022. 

"Oh ya dari dulu juga yg di OP hanya Hidung aja yah bukan 1 Muka, Mata & Dagu asli dari TUHAN 😇," tambahnya.  Melakukan berbagai macam oplas dan perawatan ini membuat kondisi muka Femmy masih bengkak.

Setidaknya perlu waktu 2-3 bulan agar hasil maksimal terlihat. Wanita berusia 48 tahun ini bahkan meminta maaf pada media dan acara talkshow karena belum bisa menghadiri berbagai acara undangan karena kondisinya ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Muka dan Hidung Masih Bengkak

"Jadi harap sabar yg teman2 media & acara talk show di TV... Bukan Saya tdk mau hadir atau wwc..... Tapi kondisi msh blm menginjinkan," tulisnya dalam unggahan lainnya. "Muka & Hidung msh agak bengkak plus blm bisa pakai Powder dll kecuali lipstik saja 😊 Muka pun msh harus pakai Cream & Serum utk Pengobatan. Senyum saja msh susah," tambahnya.

Meski awalnya malu-malu memperlihatkan wajahnya yang masih bengkak, Femmy kini tak ragu untuk memamerkan hasil operasi dan perawatannya. Ia mengaku telah melakukan operasi dan perawatan di antaranya adalah Face Lift (tarik wajah), Rhinoplasty (Perbaikan Hidung) memakai tulang Iga.

Ia juga melakukan Fat Graft Forehead (penambaahan lemak di kening), Maxi Glow Injection (Perawatan agar kulit glowing), dan Baby Stem Cell (Suntikan stemcell untuk regenerasi tubuh dan kulit). Femmy mengatakan jika tulang iga di tubuhnya yang diambil sedikit untuk menambahkan bagian hidungnya masih terasa sakit saat berjalan.

Jika dilihat setelah operasi plastik, hidung Femmy memang jadi terlihat lebih mancung dan kulit wajahnya pun semakin glowing. Femmy diketahui melakukan operasi plastik di klinik Drsong4u aesthetic surgery clinic. Lokasinya di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Butuh sekitar 14 hari bagi Femmy untuk menyelesaikan operasi plastik tersebut. Dokter yang mengubah beberapa fitur wajah Femmy bernama Song Hyung Min. Lantas berapa biaya yang dikeluarkan Femmy untuk operasi plastik?

3 dari 4 halaman

Bukan Endorse

Menurut ibu dua anak itu, biaya operasi wajahnya mencapai ratusan juta rupiah dan menegaskan bukan di-endorse. Melihat penampilan baru artis kelahiran 6 Desember 1973 ini, warganet memberikan pujian dan menyebutnya jadi terlihat lebih cantik. "Ga usah make up ci muka nya uda glowing😍," komentar seorang warganet.

"Duit kaga boong yah say…, kinclongg dah skarang❤️👏😍," timpal warganet lainnya.  Meski mendapat pujian, Femmy terlihat membatasi bahkan mengunci kolom komentar di sejumlah unggahannya di Instagram.

Tak hanya menjaga penampilannya dengan oplas agar tetap awet muda, Femmy juga menjaga kecantikannya dengan cara melakukan operasi sedot lemak.  Hal itu diungkapkan Femmy lewat unggahan di Instagram pada Januari lalu.

Dalam keterangannya, bintang sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu menunjukkan hasil satu minggu setelah ia melakukan operasi sedot lemak (Vaser Lipo) pada bagian tangan kiri dan kanan, punggung, serta area ketiak. Femmy juga mengatakan bahwa operasi yang dilakukannya demi menjaga penampilan agar selalu tampil cantik dan enak dipandang.

4 dari 4 halaman

Biaya Sedot Lemak

Ia bahkan sempat membocorkan jika berat badannya sempat naik 8 kg karena sejak menikah dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019 lalu, dirinya sudah tidak diperbolehkan untuk syuting. "Berhubung sejak menikah dengan @amp1403, saya tidak boleh shooting lagi, jadi kerjanya hanya makan enak dan jalan-jalan saja so badanku pun naik 8 kg. Semuanya jadi melar," tulisnya.

Biaya sedot lemak yang dilakukan Femmy pun tak main-main, ia sampai merogoh kocek Rp120 juta. Ia mengungkapkan bicara dulu dengan sang suami perihal izin operasi dan biayanya. 

Setelah mendapat izin suami, Femmy pun melakukan operasi sedot lemak pada bagian tangan kiri dan kanan, punggung, serta area ketiak. Ia juga mengungkapkan biaya sedot lemak yang ia lakukan. Untuk 1 titik per area dibanderol dengan harga Rp30 juta.

Jadi, biaya yang Femmy habiskan untuk 4 titik (tangan kiri, tangan kanan, punggung kiri dan kanan termasuk area ketiak) totalnya Rp120 juta. Untuk hasil yang maksimal, Femmy menjelaskan kalau selama 3 bulan tangan harus tetap memakai korset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.