Sukses

Cerita Ernia Aprilia Dipercaya Ivan Gunawan untuk Tangani Acara Miss Grand International 2022

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja menjadi tuan rumah untuk acara Miss Grand International 2022 yang ditangani oleh Ivan Gunawan. Tentunya sebagai tuan rumah banyak pihak yang terlibat untuk bisa memberikan penampilan acara yang menakjubkan untuk para kontestan. Salah satunya dengan menggaet berbagai vendor terbaik di Indonesia.

Ernia Aprilia yang juga turut terlibat selama acara berjalan, bukan kali pertama dipercaya oleh Ivan Gunawan dalam menangani khususnya sebagai koordinator bekerja sama dengan Ivan Gunawan Cosmetics di berbagai event besarnya.

Kali ini Ivan Gunawan ingin melibatkan beberapa Make Up Artist (MUA) dan Hairstylish yang diwakili dari beberapa daerah dan pulau di Indonesia.

Redberry sebagai koordinator dalam memberikan briefing dan training serta mempersiapkan tim yang kompeten di ajang beauty queen Miss Grand International 2022 dimana Indonesia sebagai tuan rumah berjalan sukses dan lancar.

Kolaborasi Ernia Aprilia X Ivan Gunawan Cosmetics telah membuat para finalis terlihat elegan, dengan balutan konsep make up dan hairstyling terutama pada saat live streaming yang ditayangkan di Grand TV youtube dan facebook, baik di Bali dan Jakarta. Di antaranya sport wear competition, swim suits competition, dan Bali Agung.

Ernia bersama para designer yang terlibat dalam Bali Agung melibat satu konsep pagelarang yang dibuat untuk para finalis, di konsep dengan mengikuti jalan cerita dari pagelaran tersebut seperti Bali contemporer, oriental Bali look, sampai dengan Bali Agung look yang sangat spektakuler dan mengundang banyak apresiasi dari seluruh dunia.

Selain itu, Ernia selalu berupaya memberikan yang terbaik atas kepercayaan yang diberikan oleh Ivan Gunawan sebagai Head of Director bersama Ivan Gunawan Cosmetics. Mereka menggali konsep di event event besar lainnya yang digelar di Jakarta, yang menunjang penilaian para finalis sampai dengan di Grand Final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Utamanya, mulai dari Live Streaming National Custome dimana secara konsep make up dan hairstylish di create mixing make up dan body painting yang disesuaikan dengan tema dari masing-masing National Custome dari berbagai negara finalis. Ivan Gunawan berkomentar “ Kerennn, Hebat.. National Custome semua berpenampilan oke dan sempurna, Terima kasih mbak Ernia “.

Live streaming berlanjut sampai dengan Pre-liminary dan Grand Final. Di momen ini para finalis serta tim excecutor berkolaborasi agar para finalis tampil maksimal. Mereka harus menjadikan acara event tersebut, terlihat sebagai event yang luar biasa dimata international. “ We did it, sukses for us, we are do the best “ ucap Ernia.

Menurut Ernia, sebuah kesuksesan dalam suatu event atau pagelaran itu adalah berkat kontribusi yang besar, kompak dan team work yang luar biasa dari semua personil tim.

Ia percaya dengan produk Ivan Gunawan Cosmetics semua telah terakomodir secara produk, serta representatif untuk mengcreate serta mengakomodir kebutuhan dari para make up artist.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS