Sukses

6 Model Anting RAVN Oneus, Idol K-pop yang Dituduh Suka Selingkuh dan Gaslighting

Ravn Oneus, anggota boyband asal Korea Selatan jadi perbincangan setelah seorang anonim di Twitter mengungkap perilaku buruk sang rapper.

Liputan6.com, Jakarta - Ravn Oneus, anggota boyband asal Korea Selatan jadi perbincangan setelah seorang anonim yang mengaku sebagai mantan pacar mengunggah informasi panjang dan terperinci tentang hubungan mereka di Twitter. Dikutip dari Soompi, Sabtu (15/10/2022), sang penulis menuduh bahwa selama hubungan dua tahun mereka, Ravn telah berulang kali berselingkuh.

Dia juga mengklaim bahwa ketika awal mereka bertemu, sang rapper membuatnya mabuk hingga dia tidak sepenuhnya sadar saat pertama kali mereka melakukan hubungan seksual. Selain itu, individu tersebut mengunggah apa yang dia klaim sebagai klip audio Ravn menggunakan bahasa kekerasan. 

Hal itu dilakukan Ravn Oneus saat berbicara tentang mantan pacar lain yang membuatnya marah. Ravn mengatakan bahwa dia ingin "menusuknya dengan pisau."

Keesokan paginya, RBW sebagai pihak agensi boyband Oneus mengunggah pengumuman singkat yang menyatakan bahwa mereka sedang dalam proses memeriksa kebenaran tuduhan tersebut. 

"Halo, ini RBW. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS, dan kami memberi tahu Anda bahwa saat ini kami sedang dalam proses memeriksa dengan cermat kebenaran mengenai unggahan yang dibuat tentang anggota Ravn. Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menentukan semua fakta dengan tepat. Terima kasih," keterangan dari Agensi.

Di luar dari pemberitaan tersebut, penggemar K-Pop pun penasaran dengan sosok Ravn Oneus. Melihat media sosialnya, tampak pria 27 tahun ini sering tampil dengan aksesoris anting di setiap kesempatan. Berikut beberapa potretnya saat mengenakan berbagai jenis anting. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anting Model Rantai

Dalam sebuah unggahan, Ravn Onneus terlihat mengenakan anting berbentuk rantai hanya di salah stau telingannya. Tampak percaya diri pria kelahiran 2 September 1995 ini kemudian memamerkan senyumnya sambil mengerlingkan mata.

Terlihat sebagai anting favoritnya, ia berkali-kali memakainya di beberapa foto unggahan. Sesekali hanya sebelah, namun di kanan telinganya juga disematkan anting dengan ukuran lebih kecil.  Pria yang sempat audisi untuk agensi tertentu sebanyak 50 kali dan gagal semua ini tampil dengan potongan khas berponi depan, rambut Ravn Oneus yang kali itu dibiarkan hitam asli tampak menawan. 

 

3 dari 4 halaman

Anting Berlogo Chanel

Dalam tampilan yang tak biasa Ravn Oneus tengah memakai anting berlogo Chanel. Sambil memiringkan kepala ia melihat ke arah kamera, dalam pulasan bibir merah terang bagian matanya juga terlihat mengenakan riasan.

Beda dengan foto sebelumnya yang tetap dalam rambut asli, kali itu pria bernama asli Kim Young Jo ini terlihat lebih berani, sangat jauh dari kesan kalem. Bukan hanya anting yang menghiasi telinganya, ia juga memakai kalung rantai yang cukup mencolok.

4 dari 4 halaman

Anting Tindik

Di bagian kanan telinganya terkadang ia menyematkan jenis anting bulat tipis namun berlapis-lapis. Tak menghadap kamera, bagian wajahnya hanya terlihat dari samping. 

Memakai baju tradisional Korea di foto, kali itu Ravn memberikan kesan imut sambil memperlihatkan jari telunjuknya di pipi. Mengutip Kepoper, Sabtu, (15/10/2022), ia ternyata punya motto hidup “Mari kita jadikan setiap momen dalam hidup kita seperti film. Apa yang akan terjadi akan terjadi,". 

Di unggahan foto lainnya terlihat ia mengubah warna rambutnya sedikit hijau dan pirang. Kali itu Ravn memakai kaca mata dan anting mungil dengan sedikit nada merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.