Sukses

Kisah Warga Tak Sengaja Bertemu Para Pemain Extraordinary Attorney Woo di Bali

Liputan6.com, Jakarta - Berkat kesuksesan besar, sejumlah kru dan pemain Extraordinary Attorney Woo bisa menikmati waktu istirahat mereka di Bali. Mereka berlibur di Pulau Dewata selama 6 hari 5 malam. 

Sosok para bintang, yakni Park Eun Bi, Ha Yoon Kyung, dan Joo Jong Hyuk, terekam kamera media Korea Selatan sesaat mereka hendak terbang ke Bali via Bandara Incheon. Namun, kehadiran ketiga aktor Korea Selatan itu nyaris tak terpantau begitu mereka mendarat di Bali.

Tidak ada cerita yang dibagikan oleh ketiganya saat berlibur di Bali di media sosial masing-masing. Meski begitu, ada warga Bali yang ternyata bisa bertemu tanpa sengaja dengan para pemain Extraordinary Attorney Woo itu.

Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok @mantapbor0 pada 13 Agustus 2022. Para pemain drakor tersebut terlihat sedang dijaga ketat oleh beberapa bodyguard di sebuah pantai.

"Ketemu di Bali," tulisnya singkat dalam keterangan video.

Warganet itu tak ingin melewatkan kesempatan langka itu begitu saja. Ia memberanikan diri untuk meminta foto bersama dengan pemeran Woo Young Woo, Park Eun Bin, serta pemain lainnya. Beruntung, permintaan itu ditanggapi ramah oleh sang bintang.

Setelah melayani permintaan penggemar, ketiga pemain drama Korea itu kembali melanjutkan kegiatannya. Salah satunya berpose di pinggir batu karang yang disediakan sebagai lokasi berfoto untuk wisatawan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menikmati Suasana Bali

 

Dengan memakai kacamata hitam dan pakaian santai, mereka tersenyum dan terasa sangat menikmati suasana Bali. Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disaksikan lebih dari 4,3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 1.450 komentar.

Bukan hanya sekali, keesokan harinya warga Bali ini juga bertemu rombongan pemain Extraordinary Attorney Woo saat sedang dijalanan. "Kita bukan mengikuti mereka, tapi kebetulan ketemu lagi tapi di jalanan, mereka mau pergi ke arah Nusa Penida," kata pemilik akun.

Uniknya, para aktor Korea Selatan papan atas ini berlibur menggunakan mini bus biasa. Rombongan mereka terbagi dalam tiga mobil. Tak hanya warganet, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga ikut mengunggah video para pemain Extraordinary Attorney Woo liburan di Bali.

Dalam rombongan itu tidak ada Kang Tae Oh, pemeran Lee Junho, karena sedang bersiap menjalani wajib militer pada paruh kedua tahun ini. Begitu pula Kang Ki Young yang urung datang karena hasil tesnya menunjukkan positif Covid-19.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Pulang ke Korea

Liburan ini merupakan liburan pribadi antara sutradara dengan sejumlah pemain. Sebelumnya, pihak produksi juga diberitakan sudah menyiapkan hadiah untuk pemain dan staf Extraordinary Attorney Woo.

Melihat para pemain Extraordinary Attorney Woo yang sedang liburan, sejumlah warganet tak lupa meminta warga sekitar buat menjaga privasi para aktor supaya tidak terganggu sehingga bisa menikmati liburan mereka. Kalau liburannya menyenangkan dan privasi mereka terjaga dengan baik, kemungkinan mereka akan kembali lagi suatu waktu nanti.

Unggahan itu juga mendapat banyak komentar warganet. "selalu aja yang bukan kpopers yang hoki," komentar seorang warganet. "Coba teriak woo to the young to the woo bang, pasti langsung dibales, wkwkwk," timpal seorang warganet.

"Kerenn. Pemainnya udah pulang ke korea baru diupload biar privasi mereka terjaga pas liburan," timpal warganet lainnya.

Kalau tidak ada perubahan jadwal, para pemain drama Extraordinary Attorney Woo dikabarkan sudah kembali ke Korea Selatan pada 13 Agustus 2022. Agenda mereka di Bali tidak untuk syuting drama namun berlibur bersama para pemain dan kru.

4 dari 4 halaman

Sudah Tamat

Meskipun para pemain sudah kembali ke Korea Selatan, Sandiaga Uno sepertinya tidak ingin ketinggalan keramaian tersebut. "Selamat menikmati liburan yang mengesankan. Biar gak bingung, nihhh Mas Menteri kasih rekomendasi destinasi yang wajib banget oppa dan eonni kunjungi selama di Bali!" tulis Sandiaga dalam unggahan di akun Instagramnya pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Beberapa tempat yang direkomendasikan Sandi Uno adalah Pantai Batu Belig, Pantai Batu Bolong, Pura Tirta Gangga, dan Pantai Padang Padang. "Dengan adanya kpop idol berlibur ke Indonesia, semoga jadi inspirasi kpop idol lain atau artis mancanegara untuk berlibur #diindonesiaaja biar ekonomi kita bangkit dan lapangan kerja kita bisa terbuka seluas-luasnya🤩☝️," ujar Sandiaga.

Extraordinary Attorney Woo telah menamatkan ceritanya pada Kamis malam, 18 Agustus 2022, di episode 16. Drama ini kembali meraih rating tertinggi untuk keseluruhan drama yang tayang di slot jam yang sama. Drama tentang hukum ini memecahkan rekornya sendiri untuk rating tertinggi dari keseluruhan program dalam sejarah saluran TV ENA.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drakor hit ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen. Meski Extraordinary Attorney Woo sudah berakhir, Woo Young Woo dan kawan-kawan akan hadir dengan musim kedua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS