Sukses

Kamu Pria Bertubuh Kurus? Jurus Berpakaian Ini Bikin Terlihat Lebih Berisi dan Kece lho!

Pria bertubuh kurus bisa tampil kece dan terlihat lebih berisi lho!

Liputan6.com, Jakarta Siapa di sini yang memiliki tubuh kurus? Pasti suka minder ya di beberapa kesempatan. Entah itu ketika menghadiri acara formal atau non-formal. Karena kita semua tahu, bahwa bentuk tubuh sangat mempengaruhi penampilan seseorang.

Eits, tapi dalam fashion, pria bertubuh kurus bisa tampil kece dan terlihat lebih berisi lho! Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ini rekomendasi berpakaian yang cocok bagi kalian pria bertubuh kurus agar tetap terlihat kece dan menyembunyikan bentuk tubuh kurusmu!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pakai Atasan Sesuai Ukuran

Sebagian pria, mungkin berpikir bahwa dengan memakai atasan yang lebih besar dari ukuran tubuhnya, bisa membuatnya terlihat lebih berisi. Nyatanya, jika kamu memakai atasan yang terlalu besar, malah akan menimbulkan kesan yang kurang rapi dan akan terlihat lebih kecil.

Sebaliknya, jika kamu memakai atasan yang terlalu ketat dengan bentuk tubuh, kurusnya kamu makin terlihat ya! Oleh karena itu, kamu harus memilih ukuran atasan yang sesuai dengan bentuk tubuh.

3 dari 6 halaman

2. Pakai Motif Horizontal

Perihal motif, usahakan kamu memakai pakaian dengan motif horizontal bukan vertikal. Motif horizontal berguna untuk menyamarkan bentuk tubuh kamu yang kurus lho!

Secara visual, motif ini akan memberi kesan lebar ke samping dan membuat tubuh akan terlihat lebih berisi. Nah, jika kamu memakai pakaian dengan motiv vertikal, sudah pasti akan memberi kesan tegas bahwa tubuh kamu kerempeng.

4 dari 6 halaman

3. Pakai Celana Model Reguler

Anjuran utama untuk pria kurus dalam memilih model celana adalah ini. Ya, kamu bisa memilih model yang reguler ya dibanding harus memakai model yang ketat. Karena, dengan memakai celana yang ketat, akan membuat bentuk tubuhmu semakin tidak berisi.

Lebih baik, kamu memakai celana yang memiliki model agak longgar atau reguler ya. Nah, Kalau memang suka mengenakan celana agak ketat, pakailah yang berukuran slim fit agar terlihat lebih ideal dan sedap dipandang.

5 dari 6 halaman

4. Pakai Outer

Memadukan dua baju atau lebih secara bersamaan dapat menyembunyikan tubuh kurusmu lho. Salah satu caranya, kamu bisa pakai outer untuk memadukannya. Kamu bisa memakai kemeja dan jas, kaus dan rompi, Kimono, atau jaket denim.

Cara ini efektif untuk menutupi tubuh kurus dan bahkan membuat kamu lebih fashionable. Eits, tapi jangan sembarang pilih ya, kamu harus memakai outer sesuai dengan ukuran badan.

6 dari 6 halaman

5. Pakai Aksesoris

Untuk mempermanis penampilan, aksesoris wajib kamu sematkan. Tapi, jangan asal pilih aksesoris! Buat yang bertubuh kurus, kamu harus menghindari aksesoris dengan ukuran yang besar. Semisal, kalau kamu pencinta jam tangan, kamu harus memilih jam tangan yang tidak terlalu besar, agar lenganmu tidak terlihat semakin kecil ya!

Nah, itu tadi jurus pria bertubuh kurus agar tetap tampil kece dan stylish ya! Nggak usah minder lagi deh dengan bentuk tubuh kamu yang seperti itu, asalkan kita berpenampilan apik, tubuh kurus pun tak akan dipandang oleh orang lain. Kalau kamu sudah tahu jurus berpenampilan biar terlihat lebih berisi dan kece, langsung aja kunjungi marketplace yang tersedia! Pilih saja langsung produk yang kamu inginkan, lumayan kan, siapa tahu bisa dapat promo yang nggak bikin kantong kamu kering! Cus, langsung checkout!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.