Sukses

Your Comfort Cake, Trully Hadirkan Menu yang 'Nyaman' Diperut

Liputan6.com, Jakarta Egg tart, pasti kamu sudah tahu camilan dengan perpaduan rasa manis dan gurih dari cream cheese yang satu ini. Ya, egg tart kini jamak ditemukan di berbagai mal dan sering ada dalam menu di restoran. 

Bicara tentang egg tart atau portuguese egg tart bukan, ini sebenarnya merupakan makanan yang berasal dari Portugis. Kue ini juga sering dijumpai di beberapa negara Asia, seperti Timor Leste, Singapura, Malaysia, dan Hong Kong, dan China. 

Nah, buat kamu yang ingin mencicipi portuguese egg tart, nggak perlu jauh-jauh ke mal. Buat kamu yang memfavoritkan camilan ini, bisa mencicipi portuguese egg tart yang dibuat Your Comfort Cake.

Usaha kuliner ini dihadirkan oleh Teressa sejak Oktober 2020. Bisa dikatakan, usaha ini berawal dari kebiasaan Teressa recreate resep-resep di Youtube untuk mengasah hobi baking-nya.

"Semasa saya masih duduk di bangku kuliah saya sudah suka mencoba recreate resep-resep yang saya tonton di Youtube. Hasil baking-nya sering saya bawa dan saya bagi ke teman-teman dan sepupu saya. Dan ternyata, teman-teman saya menyukai kue yang saya buat dan menyarankan untuk menjual kue. Kebetulan sepupu saya pun juga pernah menawarkan kue saya ke teman-temannya," kata Teressa beberapa waktu lalu.

Darisitulah Teressa akhirnya memberanikan diri menjual kue-kue buatannya. Lalu untuk inspirasi nama usaha kulinernya, Teressa mengaku mengadopsi dari kata comfort food.

"Kata comfort food sendiri itu salah satunya memiliki makna yang berarti makanan yang mengandung nilai sentimental atau rasa nostalgia bagi seseorang. Saya memberikan nama usaha saya your comfort cake karena ingin agar setiap orang yang memakan kue buatan saya merasa nyaman dan juga terhibur," jelasnya.

Lalu menu Your Comfort Cake ada apa saja sih? Lebih lanjut, wanita yang menjalankan usahanya dari Jakarta Barat ini menjelaskan kalau kue-kue buatannya dapat dipesan dengan sistem prapesan alias pre order (PO).

"Menu PO yang ditawarkan tentu saja ada portuguese egg tart, fudgy brownie, tiramisu, cheese tart. Dan memang yang menjadi andalan adalah portuguese egg tart dan fugdy brownie," kata Teressa.

Nah, agar kue-kue buatannya dapat diterima masyarakat dan benar-benar menyamankan para pelanggannya, Teressa membuat cake-nya dari bahan-bahan berkualitas premium. Untuk rasa, dia juga nggak membuat menunya terlalu manis.

"Tiramisu misalnya saya buat se-otentik mungkin dengan resep aslinya," ujarnya.

Nah, buat kamu yang ingin mecicipi varian menu dari Your Comfort Cake, dapat langsung ikutan prapesan alias pre order via manisdansedap.com. Untuk kamu ketahui, manisdansedap.com adalah platform yang hadir untuk mendukung pemilik UMKM, khususnya yang menawarkan pre-order kuliner di seluruh Nusantara.

Platform ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini memudahkan penikmat kuliner untuk menemukan dan memesan beragam produk dari seller PO.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS