Sukses

Gaya Elegan Agnez Mo di Sampul Majalah Harper's Bazaar Vietnam

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo kembali mengejutkan dunia hiburan Indonesia dan para penggemar dengan menjadi sampul majalah luar negeri. Ini kemudian menambah daftar panjang prestasi membanggakannya.

Pencapaian terbarunya adalah Agnez didapuk jadi model untuk sampul majalah Harper's Bazaar Vietnam edisi Juli 2022. Ini seperti jadi kado istimewa bagi aktris dan penyanyi yang genap berusia 36 tahun pada hari ini, Jumat (1/7/2022). 

Agnez juga membagikan momen bahagia ini melalui salah satu unggahan terbaru di Instagram. "Tebak siapa yang baru saja menjadi sampul untuk Harper's Bazaar Vietnam Edisi Cetak Juli (bulan ulang tahun saya!!) untuk ulang tahun ke-11 mereka," tulis Agnez dalam bahasa Inggris dalam unggahannya di Instagram, Kamis, 30 Juni 2022.

Baru beberapa jam dibagikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 96 ribu pengguna dan mendapatkan lebih dari 1.900 komentar. Banyak warganet yang memberikan apresiasi dan respons positif.  "Selamat, Kak Agnes. Bukan kaleng-kaleng go internasionalnya," komentar seorang warganet.

"Kebanggaanku dari dlu..tidak pernah pudar lekang oleh waktu.dari kecil my idol.icon global.. prestasi yes no sensasi.tuhan selalu memberkati agnes moo," komentar warganet lainnya.

Dilansir dari akun Instagram Harper's Bazaar Vietnam, Agnez terlihat tampil beda dengan outfit yang memberi kesan elegan. Ia mengenakan dress dengan belahan dada rendah, tapi ditutupi kain transparan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Putri Angsa

Gaun putih tersebut dipercantik dengan bulu-bulu menggemaskan yang membuat Agnez Mo terlihat sangat memesona seperti "Putri Angsa." Menariknya, ia juga mengenakan outer berupa jaket dengan perpaduan warna merah dan hitam yang menyala.

Sementara itu, rambutnya dibiarkan dalam warna pirang platinum dan ditata bergaya bun yang mencuat ke atas. Soal riasan, Agnez memakai lipstik nude, dipadukan dengan eyeshadow gelap.

Bukan itu saja, Agnez menambahkan aksesori untuk mempercantik daun telinga kirinya. Seperti biasanya, kuku-kuku tangannya juga dibuat menarik dengan nail art yang memukau.

Dalam edisi tersebut, Agnez berbicara beberapa hal, termasuk tentang pencarian jati diri. Dengan perjalanan yang dimulainya di Amerika Serikat, banyak tantangan yang memicunya untuk terus berkembang.

"Memulai perjalanan musiknya dari penyanyi gereja di usia 3--4 tahun, Agnez Mo telah menjadi artis dengan penghargaan terbanyak di Indonesia. Artis dua bahasa ini dikenal dengan penemuan-penemuan image baru dan keluwesannya bermusik dalam kariernya selama ini," tulis Harper's Bazaar Vietnam mendeskripsikan Agnez.

 

3 dari 4 halaman

Majalah AS

Pada Januari lalu, Agnez sudah lebih dulu didapuk sebagai model sampul majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Composure Magazine. Sebelumnya, ia juga terpilih sebagai model sampul majalah ternama AS lainnya, Pure Dope.

Foto-foto pelantun Coke Bottle itu sudah diunggah di akun media sosial Composure Magazine pada 14 sampai 16 Januari 2022. Mereka membagikan sejumlah foto Agnez dalam berbagai pose hasil jepretan fotografer Joey Pucino.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan Agnez Mo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis majalah tersebut dalam unggahan mereka pada 14 Januari 2022.

Gaya Agnez terkesan stunning bak supermodel papan atas. Agnez pun turut mengunggah potretnya di akun Instagram miliknya. "Find my cover @composure.mag and my story," tulis Agnez dalam keterangan unggahannya pada 14 Januari 2022.

4 dari 4 halaman

MUA Indonesia

Agnez menceritakan pengalamannya sebagai duta anti narkoba di majalah ini. Menariknya, gaya Agnez diatur oleh fashion stylist ternama, Estelle Aporongao, dalam majalah ini. Ia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebritas Hollywood.

Untuk makeup ditangani MUA Indonesia yang namanya sudah mendunia, Archangela Chelsea. Tak heran jika Agnez tampil begitu memesona dalam balutan bodycon dress lengan panjang putih bermotif floral. Gayanya pun semakin modis dengan aksesori neck ring emas di lehernya. Sementara rambut pendeknya diberi sentuhan wavy style. Agnez tampak begitu menawan dan fresh.

Dalam sesi foto lainnya, Agnez terlihat tampil seksi dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai kalung dan anting hoop nuansa emas. Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang terpana dan memuji paras cantik Agnez.