Sukses

Berjarak 30 Menit dari Bandara Bali, Vila di Legian Dapat Rating Tinggi

Berbagai penghargaan telah didapatkan oleh Legian Kriyamaha Villa di Legian, Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai vila mewah dan menarik di Legian, Bali. Salah satunya adalah Legian Kriyamaha Villa. Dengan tagline “Romantic and Intimate Experience”, Legian Kriyamaha Villa memiliki dua jenis villa yaitu One Bedroom Villa dengan Private Pool dan Bathub dan Royal One Bedroom Villa dengan Private Pool dan Bathtub yang memiliki kolam renang lebih panjang.

Setiap villa sudah dirancang agar menciptakan suasana yang romantis dan benar-benar intim. Fasilltas yang disediakan setara dengan fasilitas villa bintang 4.

Bukan itu saja, pelayanan terbaik yang diberikan para staf yang ramah kepada para tamu membuat villa ini sangat layak untuk menjadi tempat staycation Anda saat berlibur di Bali.

Legian Kriyamaha Villa berada di perbatasan Legian dan Seminyak, yang merupakan daerah terkenal di Bali dengan banyak destinasi wisata, restoran, dan hiburan malam.

Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Legian Kriyamaha Villa sangat mudah untuk dijangkau.

Berbagai penghargaan telah didapatkan oleh Legian Kriyamaha Villa seperti mendapat rating 9.2 dari Agoda pada 2021, Top 10 Accomodation in Legian menurut Travelmyth, Top 3 4-Star Accomodation in Legian menurut Travelmyth, dan masih banyak lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas dan Pelayanan

“Penghargaan yang terbilang banyak ini bisa Legian Kriyamaha Villa dapatkan karena selalu menampilkan yang terbaik baik fasilitas maupun pelayanan.

Lokasi yang strategis juga sangat membantu ya. Jadi keselurhan di villa ini sangat mempermudah para tamu sehingga tamu merasa nyaman,” jelas Mitha selaku Marketing Communication Ini Vie Hospitality.

Berlokasi di perbatasan Legian dan Seminyak dengan suasana yang tenang serta fasilitas dan pelayanan, villa ini terklasifikasi sebagai villa yang cocok untuk honeymoon.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Legian Kriyamaha Villa adalah Honeymoon Package dan Celebration Package. Para staf akan membantu dalam mempersiapkan segala kebutuhan sesuai dengan request. Seperti candlelight dinner, flower decoration, dan lain-lain yang Anda butuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.