Sukses

Fudgy Brownies Mini Bite Lezat dan Unik dari Joy Food Produk, Bebas Pilih Topping

Liputan6.com, Malang Begitu banyaknya penggemar makanan manis dan coklat, membuat fudge brownies menjadi populer di kalangan food lovers. Fudge Brownies dikenal sebagai salah satu jenis brownies dengan komposisi bahan coklat yang lebih banyak sehingga terasa sekali nyoklat-nya. Kelezatan fudge brownies membuat menu ini sangat pas dimakan saat momen apapun, kapanpun atau dimanapun. 

Di daerah Malang ada usaha kuliner brownies yang menyajikan fudge brownies mix dan juga mini lho, namanya Fudgy Brownies by Margareth Cake. Di ManisdanSedap.com dan media sosial, kamu bisa temukan dengan nama Joy Food Produk.

Margareth merintis usaha Joy Food Produk di bulan Maret 2021, yang berawal dari kecintaannya terhadap kuliner coklat. Inspirasi namanya sendiri didapatkan dengan cara sederhana dari sosial media.

Menu Andalan Margareth Cake

Sederet menu andalannya diantaranya Fudgy Brownies Mix, Brownies Mini Bite Nutella Oreo dan Lotus Biscoff. Untuk Brownies Mix, konsumen bisa memilih toppingnya sendiri mulai dari almond, oreo, chocochip, keju, red velvet, ovomaltine, green tea, hingga cheese cookies. 

Margareth mengklaim kalau dirinya selalu memakai bahan-bahan yang berkualitas, menggunakan packaging yang unik dan rapi sehingga mudah dinikmati dimana saja. Terutama Brownies Mini Bite dalam kemasan cup simpel dan dilengkapi sendok.

Harga brownies Joy Food Produk juga tergolong terjangkau, mulai Rp29.000. Pilihan topping ikut membedakan harganya. Untuk pemesanan dalam jumlah sedikit bisa pre order H-1, sementara jika lebih banyak disarankan pesan H-3.

Joy Food Produk sudah mengirimkan brownies ke banyak kota di pulau Jawa seperti Malang, Surabaya, Jember, Solo, di luar itu sudah pernah mengirim ke Palembang dan Kutai, Kalimantan.

Impian Bisnis Margareth

Selama menjalani bisnis kuliner ini, Margareth mengalami sejumlah tantangan seperti pemasaran hingga perubahan harga bahan baku yang bisa mempengaruhi harga jual brownies. Sebagai pelaku usaha kecil, Margareth pun berharap nantinya dapat membuka store offline Joy Food Produk dan mengembangkan brownies buatannya sampai ke luar kota Malang, bahkan pulau jawa.

Impian Margareth dan banyak seller lainnya ini didukung penuh oleh ManisdanSedap.com. Platform ini bukan hanya memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan beragam menu pre-order dari berbagai daerah di Nusantara. 

Sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Dilengkapi tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli bisa berinteraksi dengan mudah cukup dengan sekali klik. Tunggu apalagi, bikin produk kulinermu kian dikenal dan jaring pembeli dengan mendaftarkan usahamu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap! (*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS