Sukses

Rayakan Momen Spesial dengan Barang Baru, Jangan Lewatkan Penawaran Terbaik Ini!

Selain semangat kejar target dan rejeki, jangan lupa juga untuk Kejar Diskon Tokopedia karena banyak barang dan produk-produk baru yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki momen yang spesial dalam hidupnya. Setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri dan lebaran yang spesial beberapa waktu lalu, kamu tentu gak sabar untuk merayakan momen-momen spesial lain, dari perayaan ulang tahun, jadian, wisuda, pernikahan, kelahiran buah hati hingga hari-hari besar lainnya.

Dalam setiap perayaan momen spesial itu, kebanyakan dari kita menginginkan ada yang berbeda. Entah itu tampil dengan pakaian baru, aksesoris dan perhiasan baru, gadget  serta perabotan rumah baru, hingga hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk mewujudkannya, pasti membutuhkan budget yang tidak sedikit bukan?

Selain semangat kejar target dan rejeki, jangan lupa juga untuk Kejar Diskon Tokopedia karena banyak barang dan produk-produk baru yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Sehingga tetap bisa hemat dan gak menguras tabungan. Buat kamu yang masih punya sisa THR, ini saat yang tepat untuk memanfaatkannya.

Tokopedia hadirkan promo Kejar Diskon untuk kamu yang suka memburu diskon besar-besaran. Semua produk yang ada di Kejar Diskon berlaku pada jam-jam tertentu, seperti Flash Sale pada umumnya. Setiap dua jam, kamu bisa mengincar produk-produk diskon yang ada. Dimulai dari jam 08:00 hingga tengah malam.

Pada periode tersebut tersebut, produk akan bergantian ditampilkan berdasarkan kategorinya. Mulai dari kategori produk kecantikan, produk kesehatan, produk rumah tangga, elektronik, makanan dan minuman, kebutuhan ibu dan anak, kebutuhan hewan peliharaan, dan masih banyak lagi.

Semua produk yang ada di Kejar Diskon Flash Sale Ramadan juga dibandrol dengan harga diskon hingga 90%. Bukan hanya harga produk yang murah dan diskon menguntungkan. Kamu juga bisa dapatkan promo Bebas Ongkir ke seluruh Indonesia.

Mau belanja berbagai kebutuhan dengan diskon menarik dan menguntungkan? Ya di Kejar Diskon Tokopedia saja! Ditambah lagi, kini kamu juga bisa temukan promo WIB Tokopedia yang sayang untuk dilewatkan. Semua promo menarik ada disana!

Cek juga promo Ramadhan Ekstra, belanja hemat dengan GoPay Coins, dan masih banyak lagi. Jangan sampai kelewatan promo Kejar Diskon Flash Sale Tokopedia!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini