Sukses

Sandra Dewi Sebut Suaminya Harvey Moeis Tak Bisa Bermulut Manis, tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi kembali jadi pusat perhatian karena hubungan dengan suaminya, Harvey Moeis. Ia bercerita bahwa dirinya merasa sangat disayang oleh sang suami.

"Sebenernya Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis (layaknya) pujangga," tutur Sandra dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022. "Saya sangat merasa disayang kok."

Perhatian Harvey diberikan dalam bentuk lain. Ia mengaku sering dibelikan makanan kesukaannya. Harvey juga tak segan mengupasi Sandra jeruk, kepiting, ikan, dan ragam makanan lain.

Harvey sebagai suami, menurut Sandra, tak banyak menuntut. Ia membebaskan kehidupan Sandra dengan berbagai aktivitasnya. "Masak, beberes, ngurus anak, ini itu, hidup saya bebas," ucapnya.

Perempuan yang hijrah ke Jakarta pada 2001 ini juga pernah menanyakan pada sang suami terkait dirinya yang tidak bisa memasak. Harvey ternyata tak masalah, justru mengatakan sebaiknya membeli makanan daripada rumahnya terbakar karena Sandra memasak.

Hubungan Sandra Dewi dan suaminya cukup harmonis, meski tidak mengunggah potret kemewahannya. Ia mengatakan tak bisa memamerkan apapun ke publik. Bagi Sandra, tak ada yang perlu untuk dipamerkan.

“False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," kata Sandra Dewi menjawab pertanyaan dari warganet di akun Insta Story-nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawaban Bijak

Sandra Dewi memang dikagumi banyak warganet. Meski sering dinyinyiri, ia tetap memberi jawaban bijak, salah satunya saat ia disebut mulai tidak langsing dan menua.

"Hamil dua kali engak bikin saya melebar, tapi yang bikin melebar adalah pandemi dua tahun dan disayang banyak orang. Saya bersyukur dan menikmati makanannya. Jadi hanya berharap semoga bisa punya badan kayak dulu lagi. Jadi buat yang nanya, kok dulu langsing, ini jawabannya," kata Sandra lewat akun Instagram-nya pada awal Januari 2022.

Sandra juga menegaskan bahwa ia menerima disebut mulai menua. Menginjak usia 38 tahun, Sandra tak mau ambil pusing dengan penilaian orang-orang terhadap fisiknya. Baginya, hal yang paling utama sekarang adalah kesehatannya dan anak-anaknya.

"Dulu kok muda banget, ya iya lah, kan dulu. Hahaha. Ini belum punya anak, enggak ada pikiran. Sekarang punya anak, banyak yang harus dipikirin. Sekarang yang penting anak sehat dan saya juga sehat," tegas Sandra.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Pemain film Quickie Express itu mengikat janji setia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan Sandra dan Harvey adalah pernikahan selebritas pertama yang disiarkan live di Facebook dan begitu banyak mendapat respons pujian positif dari masyarakat.

Pernikahan Sandra dan Harvey cukup mewah. Tema pernikahan klasik berhiaskan bunga mawar putih mendominasi ruangan di katedral.

Selepas pemberkatan, keduanya langsung mengadakan resepsi tertutup di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan. Dua hari kemudian, barulah Sandra dan Harvey melangsungkan resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Pertanyaan pun mengemuka, mengenai banyaknya biaya pernikahan Sandra yang ditaksir mencapai miliaran rupiah. Lantas, apa kata Sandra Dewi?

"Soal bujet, saya enggak mau jawab. Tapi memang ketika saya mendengar biayanya, saya langsung berdoa semoga rezeki suami saya diperbanyak," kata Sandra kala itu..

 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Awalnya, Sandra sempat khawatir dengan estimasi biaya yang dianggarkan. Namun, perasaan itu mulai sirna ketika semua biaya pernikahan dapat ditutupi sang suami.

"Puji syukur ternyata rezekinya pas dengan biaya pernikahan. Setelah dihitung, biayanya pas. Tuhan cukupkan," ujar wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.

Mengenai mewahnya resepsi pernikahan mereka hingga ke Jepang, Sandra mengaku bukan untuk ajang gengsi. Pesinetron Cahaya Cinta ini hanya ingin mewujudkan pernikahan impian masing-masing.

"Jadi impian Harvey menikah di Katedral, kalau saya impiannya di Disneyland. Nah, impian keduanya sudah diwujudkan," ucap Sandra.

Pada 14 November 2016 Sandra Dewi menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo. Menurut Sandra, keinginannya untuk menikah di Disneyland Tokyo sempat ditertawakan orang karena dianggap tak mungkin terwujud.

Namun, ia akhirnya berhasil mewujudkan keinginannya tersebut. Bagi Sandra, keinginannya untuk menikah di Disneyland Tokyo sudah cukup lama dan ia berhasil mewujudkannya.