Sukses

Sambut Ramadan, Heaven Lights Kenalkan Koleksi Raya 2022

Heaven Lights perkenalkan koleksi Raya 2022 untuk menyambut Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Brand pakaian muslim asal Indonesia, Heaven Lights kembali memperkenalkan koleksi Raya 2022 menyambut bulan suci Ramadan. Pagelaran itu menjadi acara tahunan Heaven Lights Annual Show untuk ketiga kalinya di The-Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, brand pakaian muslim itu membawakan tema Darshwana yang menghadirkan berbagai koleksi cantik dan memesona. Dengan Darshwana yang berarti hati murni, Heaven Lights ingin memancarkan kehangatan dan kenyamanan dari koleksi indahnya itu.

“Kami terinspirasi dari berbagai keindahan pakaian tradisional India, terutama bentuk siluet pakaian yang khas dengan perpaduan warna dan corak pola yang tegas mencolok. Inspirasi tersebut kemudian kami sulap menjadi koleksi busana sederhana yang modern,” ujar Jihan Malik selaku Founder Heaven Lights.

Ia menambahkan, motif-motif yang digunakan dalam koleksi itu juga terinspirasi darikebudayaan India, seperti kombinasi motif paisley dan bunga lotus. kedua motif ini diberikan aksen ukiran dinding tradisional India dan ilustrasi bunga agar sesuai dengan India yang khas dengan bunga-bunganya.

Dalam sejarahnya, motif paisley khas India dan Pakistan melambangkan kekuatan. Berbeda dengan bunga lotus yang merupakan bunga kebangsaan India dengan simbol kejernihan hati dan pikiran.

“Kami juga menggabungkan motif gajah yang telah kami kembangkan dan modifikasi. Bagi masyarakat India, motif gajah ini menggambarkan ketenangan, kekuatan, dan kehormatan sebagaimana pula yang kami harapkan untuk koleksi ini. Agar menyelaraskan kedua motif tersebut, kami kembali menggabungkannya dengan arsitektur India dan membubuhkan sentuhan logo monogram sebagai identitas Heaven Lights,” ujar Nazmah Malik selaku Co-Founder Heaven Lights.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Acara tahunan yang ketiga kalinya itu harus digelar di tengah pandemi Covid-19. Dengan begitu, pertunjukan busana itu diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Seluruh tamu undangan, crew, model, muse, dan influencer yang hadir harus memperlihatkan hasil negatif dari Covid-19 melalui tes antigen. Mereka harus menunjukkan hasil itu sebelum masuk ke dalam area pertunjukan.

3 dari 5 halaman

Pakai Masker

Selama acara berlangsung, seluruh tamu undangan dan crew pun wajib menggunakan masker. Hingga akhirnya, pagelaran itu bisa berjalan dengan lancar.

Sejumlah selebritas dan figur public Tanah Air juga turut berpartisipasi dalam pagelaran koleksi Raya Tahun 2022. Mereka itu seperti Krisdayanti dan Lesti Kejora sebagai diva ternama di Indonesia yang turut berpartisipasi dengan mempersembahkan lagu-lagu India yang sejalan dengan tema koleksi Raya 2022.

 

4 dari 5 halaman

Para Model

Sederet aktris Indonesia juga menjadi bagian dari pagelaran itu. Mereka adalah seperti Arumi Bachsin, Revalina S. Temat, Yasmine Wildblood, dan Yasmin Napper yang turut hadir.

Pagelaran itu dilengkapi berbagai kolaborator dengan latar belakang sebagai model seperti Renata Kusmanto dan Bahjatina. Ada juga figur publik seperti Adelia Pasha, Mega Iskanti, Dwihanda, dan Bella Attamimi yang ikut meramaikan perhelatan itu. (Natalia Adinda)

5 dari 5 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.