Sukses

Unggahan Perpisahan Denise dari SECRET NUMBER Bikin Haru

Denise Kim resmi mengundurkan diri dari SECRET NUMBER.

Liputan6.com, Jakarta - Member SECRET NUMBER, Denise Kim atau akrab disapa Denise melalui akun Instagramnya merilis pernyataan dalam bahasa Korea dan Inggris yang mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Ia juga akan meninggalkan grup tersebut.

“Terima kasih atas kesabaran Anda dan untuk semuanya. Cinta selalu," kata Denise Kim, dikutip dari Soompi, Sabtu (5/2/2022).

Dalam unggahan itu, Denise mengatakan pada 1 Februari 2022, kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Ia mengatakan, mereka yang telah lama menunggu pasti terkejut dengan berita ini.

"Jadi aku dengan tulus meminta maaf," kata dia. "Setelah debut sebagai [member] SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY [klub penggemar resmi SECRET NUMBER]," kata Denise.

Denise Kim sangat bersyukur telah berpromosi dengan bahagia. Ia juga telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian penggemar selama setahun terakhir.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapa Penggemar

Denise mengungkapkan, meski tidak lagi dapat menyapa mereka sebagai SECRET NUMBER, ia akan selalu mendukung sesama anggota. Ia juga akan bekerja keras untuk menyapa penggemarnya dengan citra yang baik.

"Meskipun ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai Denise SECRET NUMBER, saya harap Anda akan selalu terus mencintai SECRET NUMBER. Dan tolong perhatikan juga promosi saya," imbuhnya.

Denise juga menyampaikan untuk LOCKEY, yang selalu memberi ia cinta dan dukungan mereka. Kepada sesama anggota, Denise mengungkapkan mencintai mereka semua.

"Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih," kata Denise.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Promosi

SECRET NUMBER memulai debutnya pada Mei 2020 sebagai grup beranggotakan lima orang.  Lima anggota tersebut yaitu Léa, Dita, Jinny, Soodam, dan Denise. Mereka berada di bawah agensi Vine Entertainment  “Who Dis?”

“Got That Boom” jadi dan membuat comeback pertama mereka dengan pada November 2020. Sementara comeback terbaru grup tersebut adalah pada Oktober 2021 dengan “Fire Saturday." Denise tidak ikut serta dalam promosi untuk single tersebut.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.