Sukses

Secret Number Bakal Comeback Tanpa Denise

Mengapa Denise tak ikut dalam aktivitas Secret Number berikutnya?

Liputan6.com, Seoul - Girl group pendatang baru, Secret Number datang dengan kabar mengejutkan. Ini terkait dengan absennya salah satu anggota dari kegiatan Secret Number.

Pada Kamis (30/9/2021) agensi Vine Entertainment mengumumkan bahwa Danise tak akan berpartisipasi dalam single album Sceret Number berikutnya. Itu terjadi lantaran ada masalah kontrak.

"Halo. Terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung Secret Number. Kami ingin memberi tahu Anda sebelumnya tentang aktivitas album ke-3 Secret Number," tulis pihak Vine Entertainment di akun Twitter resmi mereka.

"Denise, anggota dari Secret Number, tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas Secret Number karena konsultasi koordinasi kontrak dengan perusahaan kami," pihak agensi menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Dukungan

Meski begitu, pihak agensi berharap para penggemar dapat terus memberi dukungan kepada Secret Number dalam proyek mendatang.

"Kami meminta kalian untuk terus mendukung promosi Secret Number. Terima kasih," pihak agensi mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Debut 2020

Secret Number memulai debutnya pada Mei 2020 dengan album single pertama mereka yang bertajuk "Who Dis?". Grup yang digawangi Dita Karang ini kemudian comeback dengan "Got That Boom" pada bulan November di tahun yang sama.

4 dari 4 halaman

Respons

Tak sedikit penggemar yang menyayangkan kabar absennya Denise.

"Saya tidak bisa membayangkan mereka tanpa denise itu akan menjadi sangat aneh," kata salah satu warganet di Twitter.

"Aku bertanya-tanya apa yang terjadi. Denise tidak akan melepaskan mimpinya begitu saja. Pasti ada sesuatu yang salah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.