Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Koleksi Fesyen Netral Gender dan NFT Hasil Kolaborasi Barbie X Balmain

Selain produk kolaborasi Barbie X Balmain, nama unik bayi asal Jawa Tengah dan penampilan Fuji saat mengumumkan keterlibatannya di film Bukan Cinderella juga masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Liputan6.com, Jakarta - Produk kolaborasi Barbie X Balmain jadi salah satu artikel yang masuk dalam Top 3 Berita Hari Ini. Keduanya merilis koleksi busana netral gender dan serangkaian NFT eksklusif.

Kerja sama ini menandai langkah perdana Barbie dalam ruang digital. Produk kolaborasi dua merek ini rencananya akan diluncurkan pada 13 Januari 2022 melalui situs Balmain dan Mattel Creations.

Bahasan selanjutnya menyoroti seorang pria asal Jawa Tengah yang membuat mertuanya jengkel setelah menamai putranya dengan sangat unik. Slamet Wahyudi dilaporkan sudah bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Komunikasi Informasi Statistik selama 18 tahun.

Pada usia lima bulan, putra Wahyudi dinamai sesuai tempat kerjanya. Sebelum menikahi sang istri, Wahyudi sudah terlebih dulu mengatakan bahwa jika nanti mereka memiliki anak laki-laki, harus dinamai Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Terakhir, adik almarhum Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau Fuji jadi selebritas baru. Ia diumumkan bermain dalam film Bukan Cinderella yang akan tayang di bioskop pada 2022 ini.

Fuji mengumumkan keikutsertaannya dalam film tersebut melalui akun Instagram pribadi, Selasa (11/1/2022). Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Amora.

Ketiga topik ini terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Kolaborasi Barbie dan Balmain Luncurkan Koleksi Fesyen Netral Gender dan NFT

Direktur kreatif Balmain, Olivier Rousteing, menciptakan koleksi pakaian netral gender untuk orang dewasa yang didominasi warna merah muda. Koleksi ini terinspirasi boneka Barbie dan Ken.

"Seperti gambar kampanye kami yang sangat jelas, Barbie dan Balmain memulai petualangan yang sangat multikultural, inklusif, dan selalu penuh kegembiraan," terang Rousteing.

Selengkapnya...

Bayi di Jawa Tengah Dinamai dengan Nama Tempat Kerja Ayahnya Selama 18 Tahun

Dinas Komunikasi Informatika Statistik, yang kini sudah berusia setahun lebih, dipanggil Dinko. Nama panggilannya diambil dari singkatan Dinas Komunikasi Informatika Statistik.

Dinko tentu lebih mudah diucapkan dan lebih umum dibanding memanggil anaknya dengan nama Dinas atau Statistik. Menurut Wahyudi, ia diterima bekerja sebagai PNS di kota Brebes pada 2003 dan kantornya telah jadi seperti rumah kedua baginya.

Selengkapnya...

Penampilan Fuji Saat Umumkan Main di Film Bukan Cinderella

Dalam unggahan tersebut, Fuji memperlihatkan potret dirinya yang sedang berdiri di tengah jalan di sebuah perumahan. Fuji tampak kasual memakai topi merah.

Ia melengkapi penampilannya dengan jaket warna merah putih. Tas hitam tampak di tergantung di pinggangnya.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini