Sukses

Dufan Night 2021 Segera Hadir, Berapa Harga Tiketnya?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia Fantasi atau Dufan Ancol segera kembali menghadirkan Dufan Night. Agenda oleh taman hiburan tersebut siap menyambut para pengunjung pada 3--4 Desember 2021.

Menurut siaran pers di laman resmi Ancol, Dufan Night 2021 akan menyuguhkan tampilan Parade Elektrik dengan permainan lampu warna-warni. Pengunjung juga dapat menikmati sederet wahana dan agenda di Dufan pada malam hari.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto menyampaikan, pihaknya di 2021 kembali membawa nuansa Dufan Night dan pengunjung dapat bermain di 25 wahana yang akan dioperasikan. Pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan pemerintah.

Dufan Night berlangsung mulai pukul 18.00--22.00 WIB. Tiket dijual di laman resmi Ancol, periode pembeliam tiket dalam periode 28 November--4 Desember 2021 harga Rp150 ribu.

Harga tiket telah termasuk tiket masuk kawasan Ancol dan Dufan, namun belum termasuk tiket kendaraan. Pengunjung yang telah membeli tiket dapat langsung datang pada hari yang sama dengan tiket yang dipesan.

Tiket Dufan Night dijual dengan kuota terbatas, yakni 2.500 tiket. Tiket gelaran tersebut dapat didapatkan secara online melalui bit.ly/DufanNight.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ketentuan Dufan Night 2021

1. Pembelian tiket melalui www.ancol.com.

2. Tiket hanya berlaku pada tanggal kunjungan yang dipilih.

3. Jam operasional pukul 18.00--22.00 WIB.

4. Pintu Gerbang Ancol dan Dufan tutup pukul 20.00 WIB.

5. Tiket yang berlaku hanya Tiket Dufan Night. Tidak berlaku untuk tiket Dufan Reguler, Dufan Annual Pass, Dufan Six Months Pass, Kartu VIP dan lainnya.

6. Wahana yang beroperasi: Baling-Baling, Kereta Misteri, Istana Boneka, Halilintar, Tornado, Bianglala, Kora-Kora, Gajah Beledug, Zig-Zag, New Ontang-Anting, Alap-Alap, Burung Tempur, Ombang-Ombang, Poci-Poci, Turangga-Rangga, Kolibri, Paralayang, Hysteria, Turbo Drop, Baku Toki, Rumah Kaca, Rumah Miring, Karavel, Arung Jeram, dan Pontang-Panting.

3 dari 4 halaman

Genap Ganjil

Taman Impian Jaya Ancol memberlakukan aturan ganjil genap bagi pengunjung yang datang naik mobil. Kabar ini dibagikan lewat akun Instagram resmi Ancol pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Di gerbang utama Ancol setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 12.00--18.00 WIB diberlakukan ganjil genap kendaraan roda empat. Ancol juga mengimbau pengunjung agar memperhatikan baik-baik tanggal kedatangan sekaligus plat mobil.

Aturan ganjil genap ini hanya berlaku untuk mobil atau kendaraan roda empat. Aturan tersebut juga hanya berlaku saat masuk Ancol saja, tepatnya di pintu gerbang utama. Jika pengunjung datang di tanggal genap dengan plat mobil ganjil, tetap bisa masuk asal datang sebelum pukul 12.00 atau setelah pukul 18.00, begitu juga sebaliknya.

Bagi plat dan tanggal berbeda, disarankan tidak datang berdekatan dengan pukul 12.00, mengantisipasi terjadinya antrean di gerbang. Pengunjung juga diminta menyiapkan tiket masuk Ancol dan tiket kendaraan yang bisa dibeli secara online serta aplikasi PeduliLindungi. 

4 dari 4 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan