Sukses

Menengok Kafe Squid Game di Prancis, Bisa Bermain Lempar Kartu dan Permen Dalgona

Para pengunjung akan dilayani oleh staf yang berpakaian seperti para penjaga di serial Squid Game.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran dan euforia serial Squid Game masih tinggi di berbagai belahan dunia. Serial yang memiliki konsep dan alur cerita yang unik ini mendapat beragam pujian. Para pemainnya bahkan kini kecipratan rezeki dan eksistensi mereka melejit.

Salah satunya Jung Ho-yeon, yang kini meraih followers lebih banyak dari aktris ternama Song Hye-kyo. Jung bahkan didapuk jadi duta global baru Louis Vuitton untuk busana, jam tangan, dan perhiasan.

Bukan itu saja, kini beragam pernak-pernik hingga permainan ala serial asal Korea Selatan itu mulai bermunculan. Dari permen, aksesori, sampai dengan kafe bertema Squid Game sudah hadir di berbagai negara.

Ada kafe dengan dekorasi dan makanan yang digunakan seperti di serial tersebut yang bisa ditemukan di Paris, Prancis. Dilansir dari KoreaTimes, 6 Oktober 2021, kafe yang baru pada 2 Oktober 2021 ini hanya beroperasi selama akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu.

Kafe yang dibuat bersama dengan Netflix itu terlihat total menampilkan berbagai hal seputar Squid Game. Para pengunjung pun bahkan dilayani oleh staf yang berpakaian seperti para penjaga di serial tersebut.

Pengunjung juga bisa menguji kemampuan untuk bermain "dalgona bbobgi", permainan memecahkan permen gula menjadi bentuk tertentu. Dari bagian luar, Anda akan mudah menemukan lokasi kafe itu karena memiliki warna pink yang khas ala permainan tersebut.

Banyak orang yang melintas dan menyempatkan diri memotret maupun berfoto di kafe Squid Game ini, baik saat sedang buka maupun saat tutup.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Permainan

Ketika masuk di dalamnya, Anda akan merasakan aura yang sama seperti di Squid Game. Detail warna dan dekorasi yang digunakan pun dibuat begitu mirip.

Di dalam kafe itu terdapat pula sudut yang menunjukkan beberapa ikon dari permainan Squid Game. Area ini juga cocok untuk berfoto yang tentunya jadi favorit para pengunjung.

Selain itu, taman yang digunakan untuk permainan dalgona juga bisa dijumpai di sana. Di kafe ini Anda pun bisa menemukan langsung permen yang digunakan para peserta Squid Game.

Selain melihat langsung, Anda juga bisa berkesempatan untuk mencoba bermain dalam tantangan seperti yang ada dalam serialnya. Pengunjung bisa memainkan dua macam permainan.

3 dari 4 halaman

Jaket Hijau

Yang pertama permainan ddakji atau melempar kartu. Cara bermainnya adalah seseorang harus dapat membalik kartu yang ada di lantai dengan cara melempar kartu lainnya dengan keras ke arah kartu tersebut.

Permainan lain yang dapat dimainkan adalah permen Dalgona. Peserta akan mendapatkan satu permen dalgona yang berbentuk pipih yang di permukaannya ada cetakan bentuk motif. Peserta harus dapat memotong permen sesuai motif menggunakan jarum.

Dua permainan tersebut bisa dimainkan siapa saja tanpa dipungut biaya. Selama berada di kafe ini para pengunjung bisa memakai jaket hijau seperti pemain di serial tersebut.

4 dari 4 halaman

Titik Lengah Makan Bersama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.