Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Membangun Suasana Hati Bagi Anda yang Tinggal Sendiri

Top 3 Berita Hari Ini, cara membangun suasana hati, seorang kakek dapat traktiran tak terduga dan Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang membangun suasana hati. Suasana hati yang baik dapat memengaruhi perjalanan aktivitas seharian. Terlebih bagi Anda yang hidup sendiri, jauh dari keluarga, pasangan, hingga teman-teman tercinta.

Meski terdengar sederhana, namun menjalani hidup sendiri dengan cara yang seru nan menyenangkan perlu mengatur siasat jitu.Walau tak ada yang menggantikan perasaan ketika ada sosok yang dicintai di sisi, namun tinggal sendiri dapat terasa melegakan dengan membangun suasana hati.

Bagaimana caranya? Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang seorang kakek tua yang mendapat traktiran tak terduga. Seorang pria menolong seorang kakek yang makan di warung meski hanya membawa uang Rp2 ribu saja.

Mengenakan baju batik yang sudah usang, kakek ini terlihat memasuki sebuah warung. Kakek yang sudah terlihat sangat renta tersebut berniat membeli sarapan.

Ia berharap pemilik warung memberikan nasi seadanya dengan uang yang dimilikinya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Selandia Baru. Mereka siap membuka pintu bagi warga asing mulai 1 November 2021.

Namun, seluruh warga asing yang masuk ke negara tersebut wajib sudah divaksinasi lengkap. Pengumuman itu datang saat Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern menempatkan wilayah baru di luar Auckland di bawah lockdown lima hari, ketika wabah varian Delta Covid-19 di negara itu menyebar.

Mereka yang tiba di Selandia Baru masih harus menjalani karantina selama 14 hari. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Cara Membangun Suasana Hati Bagi Anda yang Tinggal Sendiri

Suasana hati yang baik dapat memengaruhi perjalanan aktivitas seharian. Terlebih bagi Anda yang hidup sendiri, jauh dari keluarga, pasangan, hingga teman-teman tercinta.

Maka, membangun suasana hati bagi Anda yang tinggal sendiri jadi salah satu hal yang sangat penting. Meski terdengar sederhana, namun menjalani hidup sendiri dengan cara yang seru nan menyenangkan perlu mengatur siasat jitu.

Selanjutnya…

Cerita Kakek Tua Dapat Traktiran Tak Disangka-sangka

Berbagi kepada orang lain yang membutuhkan merupakan kewajiban setiap manusia. Terlebih di masa pandemi, saat banyak orang kehilangan pekerjaan dan sulit memenuhi kebutuhan hidup.

Hal itu juga dilakukan oleh seorang pria dalam video yang diunggah akun TikTok @afif_attaqwani dan kemudian dibagikan kembali di akun Instagram @viralkak berikut ini. Pria itu menolong seorang kakek yang makan di warung meski hanya membawa uang Rp2 ribu saja.

Selanjutnya…

Selandia Baru Izinkan Masuk Warga Asing Sudah Vaksinasi Lengkap per November 2021

Selandia Baru siap membuka pintu bagi warga asing mulai 1 November 2021. Namun, seluruh warga asing yang masuk ke negara tersebut wajib sudah divaksinasi lengkap.

Dilansir dari CNN, Senin (4/10/2021), kabar tersebut disampaikan pemerintah Selandia Baru pada Minggu, 3 Oktober 2021. Turis harus menyatakan status vaksinasi mereka ketika mendaftar dengan sistem isolasi negara dan menyertakan bukti vaksinasi atau pengecualian kepada petugas maskapai dan bea cukai saat mendarat, demikian kata Menteri Tanggap Covid-19 Chris Hipkins dalam sebuah pernyataan.

Selanjutnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.