Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Resep Praktis Makanan Berbahan Alpukat

Top 3 Berita Hari Ini tentang tiga resep praktis berbahan alpukat, Presiden WTFI, dan air purifier.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang 3 resep praktis makanan berbahan alpukat, Presiden WTFI, dan air purifier. Bagi masyarakat Indonesia, alpukat sudah cukup dikenal.

Buah berwarna hijau dengan daging buahnya yang lembut itu, tidak hanya digunakan sebagai bahan untuk membuat jus. Alpukat juga bisa dijadikan bahan untuk membuat nugget, brownies, dan juga telur ceplok.

Selain artikel tentang makanan berbahan alpukat, berita yang lain tentang Indonesia yang sangat berkomitmen mengembangkan pariwisatanya. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden WTFI, Bulut Bagci.

Ia mengungkapkan senang dengan komitmen Indonesia yang sangat total dalam membangun pariwisatanya. Ia menilai Indonesia akan menjadi bintang yang bersinar di dunia pariwisata.

Di samping itu, ada artikel tentang air purifier. Selama pandemi, alat air purifier cukup laris manis di pasaran dan tak sedikit brand meluncurkan pembersih udara.

Larisnya air purifier karena selama pandemi banyak orang berada di dalam rumah, termasuk untuk bekerja. Air purifier diyakini dapat membantu untuk mengurangi risiko infeksi Covid-19 di rumah. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

3 Resep Praktis Makanan Berbahan Alpukat

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Alpukat salah satu buah yang cukup dikenal masyarakat di Indonesia. Namun, tak sedikit orang yang memanfaatkan sebagai bahan untuk membuat jus atau dimakan langsung.

Umum diketahui, buah yang berasal dari Amerika Tengah ini mengandung lemak tinggi. Namun, alpukat juga kaya vitamin untuk tubuh, di antaranya vitamin C, B6, E, dan K, serta kandungan mineral seperti magnesium dan potassium.

Selanjutnya...

Presiden WTFI Sebut Indonesia Sangat Berkomitmen Kembangkan Pariwisata

Presiden Word Tourism Forum Institute (WTFI) Bulut Bagci mengungkapkan pemerintah Indonesia sangat berkomitmen mengembangkan sektor pariwisata. Pendapat tersebut seiring dilaksanakannya Global Tourism Forum di Indonesia yang diselenggarakan mulai 15-16 September 2021.

"Indonesia merupakan negara yang aman. Indonesia sangat luas dan destinasi yang aman di dalam kawasannya. Itu yang membuat mengapa saya berada di sini," ungkap Bulut Bagci dalam konferensi pers 'Global Tourism Forum: Hybrid Event Leader Summit Asia Indonesia 2021,' Selasa, 14 September 2021.

Selanjutnya...

Apa Itu Air Purifier?

 

Pandemi corona Covid-19 telah berlangsung hampir dua tahun. Situasi ini mendorong banyak orang lebih memperhatikan kesehatan, termasuk kondisi udara di sekitar hingga memutuskan menggunakan air purifier atau pembersih udara.

Produk dari berbagai brand cukup laris manis di pasaran. Lewat inovasi tersebut, produsen ingin menawarkan suatu alat yang mampu membantu mengurangi risiko infeksi Covid-19 di rumah.

Selanjutnya... 

 

Kalau nggak sempat masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap. Banyak masakan yang cocok buat makan bersama keluarga. Tunggu apa lagi!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.