Sukses

Adik Kate Middleton Nikahi Analis Keuangan yang Jago 3 Bahasa

Istri James Middleton ternyata pernah tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Kate Middleton tengah diselimuti kebahagiaan. Adik Kate Middleton, James Middleton resmi menikahi pujaan hatinya, Alizee Thevenet.

Kabar bahagia ini disampaikan adik Kate Middleton melalui akun Instagram resmi yang terverifikasi. James membagikan potret dirinya dan Alizee dengan menuliskan kata-kata manis di kolom keterangan pada Minggu, 12 September 2021.

"Mr & Mrs Middleton ❤ Kemarin saya menikah cinta hidup saya dikelilingi oleh keluarga, teman dan tentu saja beberapa anjing di desa yang indah atau Bormes-les-Mimosas. Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bahagianya aku ❤" tulis James Middleton.

Ada hal menarik di dalam potret pernikahan James dan Alizee. Pasangan berbahagia ini berpotret bersama dan tersenyum manis ke arah kamera. Di belakang mereka, tampak anjing peliharaan James ikut berpose.

Dilansir dari People, Senin (13/9/2021), James dan Kate bertunangan pada September 2019 lalu. Namun, rencana pernikahan mereka harus tertunda sejenak.

James Middleton menyebut pada Mei 2020 bahwa ia dan Alizee telah merencanakan menikah pada bulan itu, tetapi terpaksa menundanya karena pandemi Covid-19. James menikahi Alizee, seorang analis keuangan asal Prancis yang menguasai tiga bahasa dan dibesarkan di Jerman, Indonesia, Chili, Prancis, Belgia, dan Inggris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlayar ke Italia

Pasangan ini merayakan satu tahun pertunangan mereka pada September 2020 dengan bepergian ke Italia. "Sudah setahun sejak saya meminta Alizee untuk menikah dengan saya, tahun yang luar biasa!" tulis James di Instagram pada 5 September 2020.

Kala itu mereka tengah berlayar di lautan Sicily, Italia. "Kami berhasil melarikan diri ke Italia ️untuk berenang cepat di laut dan sekarang siap menghadapi dunia lagi," lanjutnya.

Pada 2018 lalu, ibu James, Carole Middleton buka-bukaa soal harapannya untuk kehidupan cinta putra pada The Telegraph. Ia berharap untuk memiliki "menantu perempuan yang cantik" suatu hari nanti.

 
3 dari 4 halaman

Pecinta Hewan

Tidak lama, kecintaan James dan Alizee pada hewan yang menghubungkan mereka, menurut James. James menyebut The Telegraph bahwa anjing cocker spanielnya, Ella, mendekati Alizee di South Kensington Club pada musim panas 2018 ketika mereka berdua mengadakan pertemuan.

"Saya benar-benar sangat berterima kasih kepada Ella karena telah memberikan begitu banyak kebahagiaan dalam hidup saya," jelas James dalam unggahan di Instagramnya pada 15 April 2021.

"Dialah yang memperkenalkan saya kepada Alizee, dia mendukung saya selama pengalaman saya dengan depresi klinis, dia membuat saya tetap muda dan aktif dan merupakan kekuatan pendorong di balik motivasi saya untuk meluncurkan @ella.co," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.