Sukses

4 Cara Mudah Mendekorasi Dapur agar Bikin Betah Masak

Mendekorasi dapur dapat Anda wujudkan dengan beberapa langkah simpel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekorasi dapur dapat jadi hal yang menyenangkan dan disesuaikan dengan selera pemilik hunian. Hal ini dilakukan tak lain untuk kian menambah rasa nyaman selama berada di dapur, tidak terkecuali untuk masak.

Dilansir dari PinkVilla, Sabtu, 7 Agustus 2021, merombak atau mendekorasi dapur tidak melulu harus menguras kantong. Anda berkreasi untuk menciptakan ruang terlihat trendi dan nyaman.

Lantas, apa saja cara-cara mudah untuk mendekorasi dapur? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Stiker dinding

Anda dapat mengubah dapur meski anggaran terbatas hanya dengan menempelkan beberapa stiker dinding berwarna-warni di dinding Anda. Saat memilih stiker, pastikan untuk memilih stiker yang sesuai dengan tema dapur tertentu, seperti memasak atau membuat kue.

2. Cat kapur

Cat kapur mudah didapat dan juga cukup terjangkau. Anda dapat menggunakan cat kapur untuk mengecat sendok kayu dan rak kayu di dapur yang Anda miliki di dapur Anda untuk memberi sentuhan berbeda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Wallpaper yang bisa dilepas

Anda selalu bisa mendapatkan wallpaper dan menempelkannya di dinding dapur Anda. Ini bertujuan untuk memberikan warna dan semangat yang sangat dibutuhkan.

Wallpaper tempel yang bisa dilepaskan tidak hanya terjangkau, tetapi juga mudah tersedia di mana saja. Anda bisa memilih kesukaan dan membelinya di toko atau di e-commerce.

3 dari 4 halaman

4. Poster

Anda bisa menambahkan beberapa poster unik dan dibingkai untuk digantung di dinding dapur Anda. Anda juga dapat menggunakan beberapa kutipan menarik tentang memasak atau membuat kue untuk memberikan sentuhan berbeda pada dapur Anda dan membuatnya terlihat estetis dan trendi.

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.