Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggah Penampilan Terbaru, Marshanda Ajak Penggemar Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Marshanda membagikan penampilan barunya dengan penuh semangat. Kali ini perempuan yang akrab disapa Caca itu membagikan semangat body positivity kepada para penggemar setianya.

Bagi Caca, menerima bentuk tubuh apa adanya bukan perkara mudah. Ia mengaku konsep body positivity ini juga berusaha diterapkan di dalam dirinya. Salah satu caranya dengan berhenti mengatakan bahwa penampilannya terlihat jelek karena memiliki bentuk tubuh yang cukup berisi dan lengan yang besar.

Euro 2020 rupanya masih menyisakan cerita. Sebagai Presiden Football Asssociation, Pangeran William geram atas tindakan rasis secara online kepad para pemain timnas Inggris.

"Saya muak dengan pelecehan rasis yang ditujukan kepada pemain Inggris setelah pertandingan tadi malam," tulis Pangeran William dalam akun Twitter The Duke and Duchess of Cambridge, Senin, 12 Juli 2021.

Di luar Marshanda dan Pangeran William, berita lain yang mendapat perhatian tentang enam fakta menarik tentang Blora. Kabupaten di Jawa Tengah itu dikenal sebagai penghasil kayu jati yang cukup besar se-pulau Jawa.

Sejumlah arkeolog menemukan fosil-fosil manusia purba di tepi Bengawan Solo di Blora. Salah satunya ditemukan fosil manusia purba yang terakhir yakni Homo Soloensis di Ngandong Kecamatan Kradenan.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Unggah Penampilan Terbaru, Marshanda Ajak Penggemar Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya

Marshanda termasuk selebritas yang cukup aktif di media sosial, terutama Instagram. Ia pun suka mengunggah penampilan terbarunya di Instagram dengan menambahkan kata-kata bijak dan penuh motivasi.

Dalam unggahan pada 9 Juli 2021, penampilannya tampak berbeda. Tubuhnya jauh lebih berisi dibandingkan dulu. Meski begitu, ia tidak merasa insecure. Lewat potret terbarunya itu, Marshanda ingin membagikan semangat body positivity kepada para penggemarnya.

Selanjutnya...

Pangeran William Ungkap Kekesalan atas Pelecehan Rasis pada Pemain Timnas Inggris

 

Pangeran William bereaksi atas pelecehan rasis secara online yang dialamatkan kepada para pemain timnas Inggris. Bukayo Saka, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho, dibanjiri serangan online usai gagal mengeksekusi tendangan pinalti di final Euro 2020 pada Minggu, 11 Juli 2021, waktu setempat.

Dilansir dari People, Selasa (13/7/2021), Pangeran William yang merupakan Presiden Football Association, merilis pernyataan di media sosial. Isi cuitan ayah tiga anak ini meluapkan kekesalannya dengan pelecehan rasis yang terjadi kepada para bintang sepak bola itu.

Selanjutnya...

6 Fakta Menarik Blora, Kota Kayu Jati yang Jadi Incaran Arkeolog

 

Blora merupakan kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Timur. Pada bagian timur Kabupaten Blora, terdapat wilayah Blok Cepu, yang merupakan daerah penghasil minyak bumi paling utama di Pulau Jawa.

Luas wilayah Kabupaten Blora yakni 1.820,59 km persegi. Setengah dari wilayah kabupaten ini adalah kawasan hutan. Pada 2020, total populasi kabupaten ini sebanyak 884.333 jiwa.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kate Middleton - Pangeran William