Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Nama Lilibet Diana Jadi Kontroversi, Publik Tuntut Harry dan Meghan Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang nama anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Lilibet Diana. Publik menyebut keduanya t semestinya memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta maaf kepada keluarga kerajaan atas semua tuduhan yang mereka berikan.

Kelahiran bayi dalam keluarga kerajaan biasanya mendatangkan kebahagiaan dan patut dirayakan. Tetapi, yang terjadi pada kasus kelahiran Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dinilai sebaliknya.

Menurut komentator Louise Roberts, Meghan Markle dan Pangeran Harry sebaiknya terlebih dahulu meminta maaf kepada Ratu Elizabeth II dan memperbaiki hubungan mereka. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang ulang tahun ke-100 Pangeran Philip.

Ratu Elizabeth II akan diberikan bunga mawar khusus. Sang Ratu menerima mawar merah muda yang unik, yang dibuat khusus untuk menandai 100 tahun ulang tahun Duke of Edinburgh.

Mawar itu diberikan kepada Ratu minggu lalu oleh Presiden Royal Horticultural Society, Keith Weed. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar BTS Meal. 

Sebagai penggemar, Sisca Kohl turut larut dalam euforia perilisan paket kolaborasi antara BTS dan McDonald's tersebut. Bersama adiknya, Aliyyah Kohl, Sisca Kohl membuat es krim BTS Meal dengan memblender nugget, kentang goreng, hingga cola menjadi satu. Ia pun memulai langkah membuat es krim BTS Meal dengan menyaring ekstrak dari isian paket.

Ketiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut potongan ulasannya.

Nama Lilibet Diana Jadi Kontroversi, Publik Tuntut Harry dan Meghan Minta Maaf

Kelahiran anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry terus dibicarakan publik, terutama terkait nama Lilibet Diana yang dipilih mereka. Publik menyebut mantan anggota senior kerajaan tersebut semestinya memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta maaf kepada keluarga kerajaan atas semua tuduhan yang mereka berikan.

Kelahiran bayi dalam keluarga kerajaan biasanya mendatangkan kebahagiaan dan patut dirayakan. Kehadiran bayi dianggap sebagai perekat hubungan bahkan jadi pereda perselisihan yang terjadi. Tetapi, yang terjadi pada kasus kelahiran Lilibet Diana Mountbatten-Windsor dinilai sebaliknya.

Selanjutnya…

Ratu Elizabeth II Dapat Mawar Pink Spesial untuk Peringati Ulang Tahun ke-100 Pangeran Philip

Pada malam yang akan menjadi ulang tahun ke-100 Pangeran Philip, Ratu Elizabeth II akan diberikan bunga mawar khusus. Ratu berumur 95 tahun itu menerima mawar merah muda yang unik, yang dibuat khusus untuk menandai seratus tahun ulang tahun Duke of Edinburgh.

Mawar-mawar itu telah ditanam di area taman di Kastil Windsor tempat Pangeran Philip pernah membantu mengubahnya. Duke of Edinburgh yang meninggal pada 9 April 2021 genap berusia seabad pada hari ini, Kamis (10/6/2021).

Selanjutnya…

Sisca Kohl Bikin Es Krim BTS Meal, Blender Nugget dan Kentang Goreng

Sisca Kohl turut larut dalam euforia perilisan paket kolaborasi antara boyband K-Pop BTS dan McDonald's, yakni BTS Meal. Di Indonesia, paket ini resmi diluncurkan pada Rabu, 9 Juni 2021, pukul 11.00.

Bersama adiknya, Aliyyah Kohl, Sisca Kohl membuat es krim BTS Meal dengan memblender nugget, kentang goreng, hingga cola menjadi satu. Aksi kakak-beradik yang populer di TikTok ini diabadikan pula dalam video yang diunggah di Instagram Sisca.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: