Sukses

Deretan Perhiasan Berlian yang Terinspirasi dari Filosofi Bunga Peony

Rangkaian koleksi perhiasan berlian itu diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-25 Frank & Co.

Liputan6.com, Jakarta - Merek perhiasan Frank & co merayakan hari jadi ke-25 tahun pada 2021. Menandai momen spesial tersebut, Frank & co meluncurkan koleksi berlian yang terinspirasi dari bunga peony.

Direktur Operasional PT. Central Mega Kencana Petronella Soan menyampaikan, perjalanan 25 tahun Frank & co memberi konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan pelayanan di tengah dinamika pasar pada industri perhiasan.

"Ini bukan hal yang mudah 25 tahun hadir hingga hariini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia," kata Petronella Soan dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Ia menyebut diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan, dan terus memperkuat merek ini hingga tahun-tahun mendatang. Adapun Koleksi Peony jadi koleksi Frank & co menggunakan Frank Fire.

Ini merupakan merek brand berlian signature Frank & co. Berlian Frank Fire adalah berlian melampaui standar penilaian menurut parameter 4C dan hanya 1 persen dari keseluruhan empat persen Triple Excellent berlian di dunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire.

Penilaian kejernihan berdasarkan 12 taraf kelangkaan, memiliki excellent symmetry grade, serta tidak terdapat fluorescence sama sekali yang pada umumnya mengakibatkan berlian terlihat buram.

Seperti tajuknya, Koleksi Peony terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya bermekaran di akhir musim semi dan awal musim panas. Pemilihan bunga peony karena desain koleksi peony melambangkan cinta dan kemakmuran.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Filosofi Bunga Peony

Proses peony tumbuh dari kuncup yang kecil hingga bermekar indah dengan wangi semerbak juga menjadi refleksi perjalanan merek perhiasan ini lebih dari dua dekade.

Seperti bunga peony yang terus bermekaran hingga 100 tahun lamanya, Frank & co. pun ingin terus menjadi peritel perhiasan berlian tepercaya di Indonesia hingga dekade berikutnya.

Koleksi ini hadir dalam ragam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar yang dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony. Koleksi ini telah tersedia di seluruh gerai Frank & co.

3 dari 3 halaman

Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.