Sukses

Saksikan, Talkshow Peran Penting Perempuan dalam Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 di Liputan6.com

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 akan menghadirkan talkshow yang membahas kiprah perempuan dan semangat RA Kartini.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona Covid-19 perempuan berperan sangat penting dalam segala hal. Pentingnya peran perempuan itu akan jadi salah satu bahasan menarik dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Acara ini akan menampilkan panelis perempuan berkualitas di bidangnya. Mereka adalah Andien, selebritas dan penyanyi, Irene Sukandar, grand master catur Indonesia, dan Hanin Dhiya, penyanyi muda, YouTuber, sekaligus influencer.

Acara akan dipandu oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo Sp.OG. Acara akan digelar Liputan6.com pada Rabu, 21 April 2021, bertepatan dengan Hari Kartini.

Para selebritas akan menyampaikan pandangan-pandangannya tentang perempuan dan nilai-nilai semangat RA Kartini saat ini. Sementara moderator Hasto Wardoyo juga akan memperkaya diskusi dengan pandangannya tentang perempuan.

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia adalah acara tahunan yang digelar sejak 2016 oleh media online besar di bawah EMTEK Group tersebut. Tahun ini terselenggara dengan tajuk "Tetap Hebat di Masa Pandemi."

Acara ini juga merupakan medium refleksi tantangan yang dihadapi semua orang, tak terkecuali para perempuan. Mereka bertahan dalam masa krisis pandemi Covid-19.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penampilan Perempuan Hebat

Acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 akan disajikan dengan memadukan pembahasan terkait pentingnya peran perempuan di tengah pandemi dengan hiburan dan tayangan kreatif. Tak ketinggalan, akan ada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, sebagai pembicara kunci dalam acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Sebelumnya, penghargaan ini diberikan untuk 6 perempuan yang berdedikasi pada profesinya, serta memberi kontribusi luar biasa bagi komunitas. Siapa saja mereka? Anda bisa mengetahui pada segmen awarding dalam acara ini.

Acara ini juga kian menarik dengan menampilkan Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi yang akan membacakan puisi tentang perempuan. Retno merupakan Menlu perempuan pertama dalam sejarah Indonesia dengan segudang prestasi dan bakat seni luar biasa.

Anda yang ingin menyaksikan penampilan mereka hebat bisa menyaksikan ajang Anugerah Perempuan Hebat Indoensia 2021 ini melalui live streaming di Liputan6.com pada  Rabu 21 April 2021 pukul 11.00 - 12.30 WIB.

3 dari 3 halaman

Perempuan Arab Saudi Bebas dari Belenggu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.