Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Rencana Uni Eropa Usulkan Paspor Digital Vaksinasi COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang usulan paspor digital vaksinasi Covid-19. Komisi Eropa bakal mengajukan proposal terkait pengadaan paspor digital vaksinasi COVID-19 bernama "Digital Green Pass."

Hal ini dilakukan untuk mencari jalan keluar dari siklus penutupan dan jam malam yang membuat perjalanan darat hampir terhenti. Sertifikat tersebut nantinya akan memungkinkan orang menunjukkan bukti vaksinasi Covid-19.

Mereka bisa melewati protokol karantina saat tiba di negara baru, dalam kasus ini terutama anggota Uni Eropa. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah sebuah resor eksklusif dijual di Maladewa.

Wisatawan dapat membeli resor bintang lima hanya dengan cara menginap selama empat malam. Resor tersebut dapat diambil alih dengan tarif mulai 250 ribu dolar AS atau setara Rp3,6 per malam.

Tamu yang mampu membeli pulau pribadi itu diberikan "pengasingan akhir dan penggunaan eksklusif" dari The Nautilus Maladewa. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang perdebatan cara makan kue pastel.

Seorang warganet mengunggah foto kue pastel yang ia bagi menjadi tiga bagian. Ia bertanya, bagian manakah yang digigit terlebih dahulu? Bagian pertama adalah bagian kue pastel yang berada di paling ujung dan berbentuk lancip,

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Serba-serbi Rencana Uni Eropa Usulkan Paspor Digital Vaksinasi COVID-19

Komisi Eropa bakal mengajukan proposal terkait pengadaan paspor digital vaksinasi COVID-19 bernama "Digital Green Pass." Pengajuan ini rencananya dilakukan bulan ini guna menyelesaikan masalah yang "telah memecah negara anggota," kata Ketua Komisi Ursula von der Leyen.

Melansir laman VOA News, Selasa (2/3/2021), lebih lanjut dijelaskan bahwa pemerintah semakin melirik paspor vaksin atau bentuk lain dari sertifikat status vaksin COVID-19. Ini dilakukan untuk mencari jalan keluar dari siklus penutupan dan jam malam yang membuat perjalanan darat hampir terhenti.

Selanjutnya…

Resor Eksklusif di Maladewa Bisa Diambilalih Seharga Rp14 Miliar, Apa Syaratnya?

Pandemi corona Covid-19 yang telah berlangsung selama setahun membuat ketidakpastian yang harus dihadapi industri perjalanan. Kondisi tersebut membuat banyak pelaku wisata membuat berbagai tawaran bagi wisatawan, salah satunya di Maladewa.

Di sebuah pulau eksklusif di negara itu, wisatawan dapat membeli resor bintang lima hanya dengan cara menginap selama empat malam. Hal itu diungkapkan seorang juru bicara The Nautilus Maladewa, seperti dilansir dari laman Fox News, Senin, 1 Maret 2021.

Selanjutnya…

Usai Bubur Ayam, Kini Cara Makan Pastel Jadi Perdebatan

Tak hanya cara makan bubur ayam yang banyak dibahas, kini ada bahan baru untuk diperdebatkan warganet yaitu cara makan kue pastel. Selain perdebatan cara menyantap bubur diaduk dan tak diaduk yang sampai sekarang masih dibahas, seseorang di Twitter kembali mengundang 'keributan' warganet dengan melempar pertanyaan mengenai cara memakan pastel.

Akun Twitter @OomYahya itu mengunggah foto kue pastel yang ia bagi menjadi tiga bagian. Ia bertanya, bagian manakah yang digigit terlebih dahulu ketika seseorang menyantap kue khas Indonesia berbentuk unik tersebut?

Selanjutnya…

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: