Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tampilan Gibran Rakabuming Bikin Pangling Saat Pertama Kali Berkantor di Balai Kota Solo

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang penampilan Gibran Rakabuming Raka yang bikin pangling. Usai resmi dilantik menjadi Wali Kota Solo pada 26 Februari 2021, Gibran untuk pertama kalinya berkantor di Balai Kota Solo di hari ini, Senin (1/3/2021).

Saat dilantik, Gibran Rakabuming telihat menggunakan pakaian dinas upacara berwarna putih lengkap dengan topinya. Sedangkan saat pertama kali berkantor di Balai Kota Solo,

Gibran terlihat memakai baju dinas atau seragam PNS (Pegawai Negeri Sipil) berwarna cokelat muda. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang gadis cilik yang jualan limun untuk membiayai dirinya menjalani operasi otak.

Anak perempuan itu bernama Liza Scott. Ia menjual limun seharga 25 sen per gelas di dalam toko kue milik ibundanya, Elizabeth Scott. Liza menyadari biaya operasinya tak murah. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaya Emma Corrin di ajang Golden Globes 2021.

Pemeran Putri Diana dalam serial The Crown ini turut hadir dalam karpet merah virtual Golden Globes 2021. Ia mengenakan busana serba hitam putih.

Emma tampil dalam balutan gaun hitam rancangan khusus dari Miu Miu dengan kerah ruffle besar dengan gambar setetes air mata di wajahnya. Gaun hitam itu hadir dengan bagian lengan yang menggembung.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tampilan Gibran Rakabuming Bikin Pangling Saat Pertama Kali Berkantor di Balai Kota Solo

Gibran Rakabuming Raka sudah resmi dilantik sebagai Wali Kota Solo pada Jumat, 26 Februari 2021. Pelantikan tersebut diadakan di Gedung DPRD Kota Solo, Jawa Tengah. Bersama wakilnya, Teguh Prakosa, Gibran dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual.

Menjadi pejabat negara, tentu ada yang berubah dari Gibran Rakabuming yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha kuliner. Bukan hanya tugas dan pekerjaannya yang berbeda, penampilannya juga harus beda.

Selanjutnya…

Gadis 7 Tahun Jualan Limun untuk Biayai Operasi Otak Super Langka Dirinya

Seorang gadis cilik berusia 7 tahun jadi berita. Ia menarik perhatian dengan menjual limun untuk membiayai operasi otak yang akan dijalaninya.

Anak perempuan itu bernama Liza Scott. Ia menjual limun seharga 25 sen per gelas di dalam toko kue milik ibundanya, Elizabeth Scott.

Selanjutnya…

Intip Gaya Emma Corrin Sang Pemeran Putri Diana di Golden Globes 2021

Meski pandemi Covid-19, ajang penghargaan Golden Globes 2021 tetap diselenggarakan dari The Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 28 Februari 2021, waktu setempat. Salah satu bintang yang turut ambil bagian adalah pemeran Putri Diana dalam serial The Crown, Emma Corrin.

Dilansir dari laman PageSix, Senin (1/3/2021), Emma Corrin turut hadir dalam karpet merah virtual Golden Globes 2021. Aktris berusia 25 tahun ini mengenakan busana serba hitam putih.

Selanjutnya…

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 3 halaman

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: