Sukses

Prilly Latuconsina Luncurkan 2 Koleksi Perhiasan Emas Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali mengasah kemampuan berbisnis dengan meluncurkan label perhiasan emas bernama ILY Gold. Koleksi perhiasan tersebut menggabungkan batu alam berwarna merah muda, yang disebut Rose Quartz, dan emas berstandar SNI sembilan karat atau 37,5 persen.

Nama ILY Gold terinspirasi dari nama kecil Prilly Latuconsina. Pada peluncuran perdana, label tersebut mengeluarkan dua koleksi perhiasan yang menonjolkan desain modern dengan konsep edisi terbatas.

"Kenapa akhirnya aku meluncurkan ILY Gold, karena pada dasarnya aku sangat menyukai perhiasan, bisa dilihat setiap hari aku selalu menggunakan set lengkap," kata Prilly dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin, 15 Februari 2021.

Ia juga mengungkap, perhiasan emas bisa dijadikan investasi jangka panjang nan lekat dengan kesan mewah. Lewat labelnya, Prilly ingin mengembangkan perhiasan emas yang belum ada di Indonesia untuk dipakai sehari-hari.

"Harga produk juga sangat terjangkau dimulai dari Rp700 ribu per produk dengan sertifikat asli kadar emas pas," sambung pemain film Danur tersebut.

Dua koleksi perdana perhiasan emas yang diluncurkan terdiri dari Think Pink Collection dan Be With You Collection. Koleksi pertama terdiri dari lima seri yang menggambarkan perjalanan perempuan muda dalam mencari cinta. Seri Crush dan Blush dalam koleksi itu terdiri dari satu set lengkap, mulai dari anting, kalung, gelang, dan cincin yang dapat dipadukan dengan busana kasual.

Sementara, koleksi Be With You yang terdiri dari lima seri itu menceritakan perasaan setelah menjalin hubungan cinta dengan pria pujaan. Koleksi ini menghadirkan Dear You Series sebagai seri pertama yang menampilkan beberapa charm unik. Juga, terdapat strap silikon premium dalam beberapa warna.

2 dari 4 halaman

Tidak Pasaran

Koleksi perhiasan emas milik Prilly diproduksi oleh PT Sentral Kreasi Kencana (SKK Jewels). Jennifer Heryanto, CEO PT Sentral Kreasi Kencana, mengaku perusahaannya merupakan satu-satunya pabrik perhiasan emas lokal di Indonesia bersertifikasi kadar emas pas SNI dari Kementerian Perindustrian.

"Setiap bulan, kami akan mengeluarkan desain baru dengan jumlah terbatas dan tidak diproduksi kembali sehingga setiap produk yang dikeluarkan adalah limited edition dan tidak pasaran," kata Jennifer.

Setiap pembelian produk perhiasaan emas dari ILY Gold akan mendapat boks khusus dan pouch cantik, juga, tentunya, kartu keaslian kadar emas. Selain itu, terdapat kartu ucapa terima kasih dengan foto dan e-sign dari Prilly. 

"Tagline dari ILY GOLD sendiri – Say It With I Love You – mengajak para kawula muda untuk lebih berani mengekspresikan diri dan rasa sayang pada orang terkasih dengan sesuatu yang mempunyai durability tinggi seperti perhiasan emas sekaligus untuk investasi jangka panjang," ucap Prilly.

3 dari 4 halaman

Pin Emas Wakil Rakyat

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: