Sukses

Dibintangi Prilly Latuconsina, Serial Get Married Tayang Gratis di Vidio hingga 20 Februari

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat aksi kocak empat sahabat, yakni Mae, Eman, Guntoro, dan Beni dalam film Get Married? Film garapan Hanung Bramantyo ini memang begitu membekas di hati penontonnya sejak pertama kali tayang pada 2007 silam.

Film ini dapat dikatakan sukses pada masanya. Selain hadir dalam lima sekuel, film Get Married juga diangkat ke dalam format serial orisinal. Mengusung judul serupa, series ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Vidio.

Get Married series sejatinya telah dirilis pada Februari 2020 lalu dan dibintangi para aktor dan aktris muda berbakat seperti Prilly Latuconsina, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Steffi Zamora, serta Jeff Smith. Tak hanya itu, aktor kawakan Tanah Air seperti Ira Wibowo, Derry Drajat, dan Unique Priscilla juga turut ambil bagian.

Disutradarai Angling Sagaran, serial tersebut hadir dalam 13 episode dengan masing-masing tayangan berdurasi 40-45 menit. Kabar baiknya, Vidio memberikan akses gratis untuk nonton serial Get Married hingga 20 Februari mendatang.

Kisah dari Vidio original series Get Married sebetulnya tak jauh berbeda dari film aslinya. Masih menceritakan romansa Mae dan Randy, serta kekonyolan Beni, Guntoro dan Eman yang menjadi bumbu pelengkap dalam serial ini.

Bagi Anda yang belum pernah menonton atau sekadar ingin mengingat kembali cerita dari Get Married, simak sinopsisnya pada halaman berikut ini.

 

Saksikan trailer serial Get Married berikut ini

2 dari 2 halaman

Sinopsis Vidio Original Series Get Married

Mae (Prilly Latuconsina) dan kawan-kawannya yang terdiri dari Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) baru lulus sekolah menengah atas. Ketiganya langsung dihadapkan pada berbagai masalah dalam hidup dan kenyataan yang harus mereka jalani.

Mae ingin menjadi seorang polwan, namun ditentang ayah dan ibunya. Sementara Guntoro punya cita-cita menjadi pelaut, tetapi ia takut air bahkan tak pandai berenang. Di sisi lain, orangtua Eman yang ingin anaknya berprofesi sebagai pemuka agama.

Terakhir ada Beni yang bermimpi menjadi seorang atlet. Namun, ia selalu lari ketika berhadapan dengan musuh. Nah, bukan Mae CS namanya jika  tidak bisa “mengakali” setiap masalah yang mereka hadapi dengan konyol.

Di kehidupan lain yang sangat berbeda dari Mae dan sahabatnya, Randy (Jeff Smith) juga harus menghadapi sekelumit problematika. Ada hal yang membuatnya kehilangan kepercayaan diri. Namun, rasa sedih dan sendiri yang dialami Randy perlahan berubah ketika ia bertemu Mae.

Kisah pertemuan Mae dan Randy, tingkah konyol Beni, Guntoro, dan Eman membuat serial Get Married bisa menjadi pilihan tontonan Anda di kala senggang atau hiburan ketika ingin melepaskan stres.

Oleh karena itu, yuk saksikan serial Get Married yang tayang gratis hingga 20 Februari di Vidio!