Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Momen Seru Saat Memerankan Mae di Vidio Original Series Get Married

Saksikan episode lengkap Vidio Original Series Get Married hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina memang sudah tak asing di dunia hiburan Tanah Air. Artis cantik yang semakin mencuri perhatian melalui perannya di Vidio Original Series Get Married menjadi Mae ini kerap kali menjadi sorotan.

Dalam series tersebut Prilly Latuconsina beradu akting dengan aktor muda Indonesia lainnya seperti, Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, dan Steffi Zamora.

Get Married Series berceritakan tentang Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga harus menghadapi sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Pada kesempatan kali ini, Prilly Latuconsina akan membagikan momen seru saat memerankan mae. Saksikan video selengkapnya di bawah ini.

Dan untuk Anda yang penasaran seperti apa Vidio Original Series Get Married, yuk langsung saja klik tautan berikut untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini