Sukses

Review Vidio Original Series Bertajuk Get Married Episode ke-5

Cerita romansa Mae & Randy serta kekonyolan Beni, Guntoro dan Eman hadir kembali dengan kemasan yang lebih segar dan menghibur mulai 10 Februari 2020 di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini Vidio kembali menghadirkan original series terbarunya bertajuk Get Married. Vidio membawa kembali cerita persahabatan Mae CS dalam format serial original berjumlah 13 episode yang dibintangi oleh aktor muda Indonesia antara lain Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, dan Steffi Zamora. 

Tak hanya aktor-aktor muda yang ambil bagian dalam serial berdurasi 40 menit ini, aktor kawakan tanah air seperti Ira Wibowo, Derry Drajat dan Unique Priscilla turut terlibat dalam drama komedi romantis yang tayang eksklusif hanya di Vidio.

Get Married tayang setiap hari Senin hanya di Vidio. Kini, Get Married sudah memasuki episode ke-5 yang semakin menarik alur ceritanya. Episode ini berceritakan tentang, Mae yang sedang kasmaran memutuskan untuk mengubah penampilannya. Hal ini dikarenakan banyaknya cewek-cewek di kampusnya yang berusaha menarik perhatian Rendy.

Mae curhat ke Nyaknya kalau dia tiba-tiba merasa tidak percaya diri. Justru sang Nyak lah yang dipusingkan dengan membelikan segala macam krim untuk dipakai Mae.

Selain bercerita ke Nyaknya, Mae juga curhat ke teman-temannya untuk memberi masukan tentang penampilannya. Tingkahnya itu tentu menjadi bahan guyonan Guntoro, Beni dan Eman. Meski sempat tak percaya diri, kehadiran Rendy membuat Mae tetap menjadi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.