Sukses

Koleksi Perhiasan Emas dan Berlian Terbaru Sambut Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Perhiasan tak jarang dipilih sebagai hadiah dalam perayaan tertentu, termasuk Hari Valentine. Menyambut hari kasih sayang ini, merek-merek perhiasan menghadirkan koleksi teranyar.

Salah satunya adalah Miss Mondial yang merilis koleksi perhiasan Leale yang terinspirasi dari heartshaped atau bentuk hati sebagai lambang cinta. Bila disatukan, menjadi bentuk four leaf clover atau daun semanggi, lambang dari kepercayaan, harapan, keberuntungan, dan cinta.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, koleksi Leale hadir dalam tiga bentuk perhiasan, yakni ladies ring, necklace, dan bangle. Keunikan ladies ring Leale terletak pada bagian mahkotanya yang terpisah berbentuk empat buah hati.

Cincin ini juga dihiasi dengaan delapan baris berlian yang tertanam di bagian tail cincin. Cincin ini memiliki total berat emas 3,090 gram dan 0,199 carat berlian.

Koleksi kedua cincin emas Leale berupa tiga buah hati yang saling berkaitan dihiasi dengan hadirnya enam butir berlian di sela-selanya. Cincin ini hadir dengan total berat emas 4,590 gram dan 0,145 carat berlian.

Bangle Leale, gelang emas ini terdapat tiga buah heartshaped frame di salah satu sisinya dan satu lagi di sisi sebaliknya yang masing-masing bertatahkan berlian di tengahnya. Sementara, Necklace Leale dapat ditransformasi dalam dua tampilan berbeda.

Kalung ini meiliki tiga buah heartshaped frame di bagian atas liontin ini dan sebuah heartshaped frame dengan sebutir berlian di tengahnya. Koleksi perhiasan ini dijual mulai Rp11.600.00 hingga Rp25.660.000

2 dari 4 halaman

The Love Box Collection

Frank & co merilis perhiasan liontin emas bernama The Love Box Collection. Koleksi ini berbentuk kubus dan persegi dengan material rose gold 18K dengan berkualitas F Color VVS.

Desain koleksi ini terinspirasi dari gift box yang kerep jadi tanda cinta kepada pasangan di hari Valentine. Lewat koleksi ini, dihadirkan pula tiga desain, yakni Ludia, Phrea, dan Agathea yang terinspirasi dari jenis-jenis cinta menurut filsuf Yunani kuno.

Ludia, diambil dari kata Ludos yang berarti cinta. Liontin emas berbentuk persegi ini hadir dengan sebuah rhytm diamond 0.083 karat serta dihiasi beberapa frame berbentuk hati dengan total berat 1.76 gram.

Agathea, hadir dengan unsur hati dan lekukan layaknya pita yang membungkus kotak cinta untuk pujaan hati. Sebutir berlian di dalam frame hati berukuran 0.030 carat menghiasi liontin rose gold seberat 2.70 gram.

Phrea, hadir dalam bentuk balok rose gold seberat 2.46 gram yang memanjang ke bawah. Hal ini sesuai dengan namanya yang terinspirasi dari Pragmae yang berarti sebuah hubungan cinta jangka panjang lalu disematkan pula berlian 0.056 karat di salah satu sisinya. Liontin koleksi ini dijual senilai Rp5.499.000 hingga Rp5.699.000.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: