Sukses

Melengkapi Penampilan dengan Koleksi Perhiasan Menawan

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam item yang dapat menunjang penampilan. Selain padu padan busana, aksesori juga jadi pemanis yang memberikan sentuhan berbeda, salah satunya dari penggunaan perhiasaan.

Para pelaku di industri fashion dan lifestyle pun tiada henti memberikan suguhan teranyar. Sebut saja Sogo Department Store yang menambah koleksi perhiasan dengan menggaet brand perhiasan ternama, Frank & Co.

Berdasarkan siara pers yang diterima Liputan6.com, sinergi tersebut diwujudkan dengan pembukaan gerai di Sogo Central Park. Brand perhiasan tersebut meluncurkan beberapa koleksi terbaru, yakni flare series.

Seri ini terdiri atas beberapa koleksi cincin berlian dan gelang emas bertabur berlian dengan rangka emas warna rose gold, termasuk koleksi Blaze. Koleksi tersebut berupa cincin berlian built-in stack dan gelang emas model terbaru yang menawan.

Lalu koleksi kedua adalah cincin dan gelang dari glimmer series. Seri ini terinspirasi dari perpaduan gemerlap cahaya dan Lumine yang cocok untuk tampilan day out looks yang modern.

Ada pula koleksi cincin berlian perempuan atau Ladies Ring Sparkly dari Frank & Co. Serta dengan Glisten, perhiasan yang didesain dengan detail serta sentuhan white gold dan 42 butir berlian.

2 dari 3 halaman

Menyambut Baik

Sementara, gerai Frank & Co hadir dengan konsep store-in-store. Tampilannya lebih modern dan elegan dilengkapi pilar LED dan warna interior mewah. Tak hanya menjual perhiasan, brand ini juga menghadirkan after sales service, seperti gratis cuci dan reparasi perhiasan seumur hidup, dan layanan gift wrapping corner.

General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia Melissa Ann Tjahyadikarta, menyebut Sogo menyambut baik sinergi yang terjalin dengan Frank & Co. Hal ini dikarenakan dengan kehadiran gerai terbaru, kedua belah pihak dapat saling melengkapi memberi kenyamanan pada pelanggan.

"Sebagai one stop shopping destination, SOGO tentunya terus berkomitmen dalam menggandeng mitra-mitra terbaik untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan dengan produk dan kualitas terbaik," lanjut Melissa.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: