Sukses

Raisa Kenakan Perhiasan Senilai Rp1,4 Miliar di Video Klip Bahasa Kalbu

Liputan6.com, Jakarta - Raisa tetap mempersembahkan suara emasnya di tengah masa pandemi. Suguhan itu terwujud ketika ia membawakan kembali salah satu hits Titi DJ di awal era 2000-an bertajuk Bahasa Kalbu yang diaransemen dan digubah oleh maestro Tanah Air, Andi Rianto.

Istri Hamish Daud ini juga tampil dalam video klip yang diunggah melalui channel YouTube Raisa pada 28 Agustus 2020. Selain vokal dan kemegahan musik yang diiringi Magenta Orchestra, penampilan Raisa pun tak luput mencuri atensi.

Raisa sempat membagikan potret dirinya dengan balutan tampilan elegan yang dijepret oleh fotografer Ryan Tandya. Ibunda Zalina Raine Wyllie ini mengenakan dress dari Pamela Susanto Atelier, lace bodice oleh La Perla, dan serangkaian perhiasan dari Bvlgari.

Sementara, tampilan pelantun Serba Salah tersebut dalam video klip ditata oleh stylist Ivan Teguh Santoso. Untuk polesan makeup adalah sentuhan tangan dingin dari makeup artist profesional Bubah Alfian dan hairdo oleh Rangga Yusuf.

Adapun serangkaian perhiasan yang Raisa kenakan dari Bvlgari meliputi anting-anting, kalung, dan cincin. Berdasarkan laman resmi Bvlgari, anting-anting tersebut adalah Divas' Dream Earrings.

Anting-anting yang dikenakan Raisa terbuat dari emas putih 18 karat dengan zamrud berbentuk buah pir, berlian bulat dan pavé. Koleksi mewah tersebut dijual seharga 27.300 Euro atau setara Rp481 juta.

 
2 dari 3 halaman

Bernilai Miliaran Rupiah

Kemudian berlanjut pada kalung Divas' Dream Necklace. Pada kolom keterangan di laman Bvlgari, kalung emas putih 18 karat ini ditata dengan zamrud yang berbentuk buah pir, berlian bulat dan pavé senilai 39.100 Euro atau sekitar Rp672 juta.

Tak ketinggalan cincin Serpenti Ring yang terbuat dari emas putih 18 karat yang ditata dengan berlian pavé penuh. Cincin ini senilai 17.900 Euro atau sekitar Rp315 juta. Jika ditotal, rangkaian perhiasan ini senilai lebih dari Rp1,4 miliar.

Penampilan anggun nan elegan Raisa ini sukses memikat banyak pihak, termasuk sang suami, Hamish Daud. "whooaaaaa," tulis Hamish singkat dalam kolom komentar.

Begitu pula dengan para pesohor Tanah Air lainnya. "Huwaaaaaa" tulis Rossa. "BAGUS PAKE BANGETTTTT!!!!!!!!!!!" tulis founder BLP Beauty, Lizzie Parra.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: