Sukses

Tampilan Monokrom Raisa Saat Bertemu Jokowi di Istana Negara

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pekerja seni Tanah Air bertemu Presiden Joko Widodo pada Selasa, 14 Juli 2020 di Istana Negara, Jakarta Pusat. Adapun pertemuan ini terkait diskusi soal bagaimana pandemi mempengaruhi perekonomian beragam sektor. Satu di antara pesohor yang hadir adalah penyanyi Raisa.

Momen ini diabadikan istri Hamish Daud tersebut melalui beberapa potret di Instagram Stories akun pribadinya. Raisa terlihat berpose di depan taman dalam balutan outfit monokrom.

Pelantun Serba Salah tersebut mengenakan blouse v-neck berwarna putih oleh desainer fashion Pamela Usanto. Blouse ini kemudian dipadukan dengan flared pants hitam dengan belt warna senada.

Melengkapi penampilannya, Raisa juga memakai beberapa aksesori, mulai dari sepasang anting, jam tangan, dan kalung. Tak ketinggalan ibunda Zalina Raine Wyllie ini turut membawa masker bermotif warna hitam.

Untuk tata rambut, Raisa tampil rapi dengan mengikat rambutnya. Sementara riasan Raisa tampak dari alis yang dipertegas, sapuan eyeshadow, blush, maskara yang membuat bulu matanya kian lentik, serta lipstik bernuansa nude.

Selain itu, tampilan monokrom Raisa didukung pemakaian sepasang sepatu hak tinggi warna hitam dengan ujungnya yang lancip. Tas tangan juga membuat tampilannya kian elegan dan kece.

 
2 dari 3 halaman

Gading Marten

Tak hanya Raisa, aktor sekaligus presenter Gading Marten juga hadir dalam pertemuan tersebut. Ayah Gempita Nora Marten ini juga memilih tampil dalam balutan outfit monokrom.

Dalam potret bersama Jokowi yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi, Gading mengenakan busana senada dengan sang Presiden RI. Gading tampil dengan kemeja putih berlengan panjang.

Ia juga mengenakan celana panjang warna hitam dan masker warna senada. Untuk melengkapi gayanya, Gading memakai sepasang sepatu hitam dengan tali sepatu bernuansa merah muda.

"Hari ini Pak Presiden @jokowi sharing bersama teman-teman pekerja seni tentang bagaimana pandemi ini mempengaruhi perekonomian di semua sektor.. kita smua harus beradaptasi dan mempunyai harapan.. semua harus sadar diri untuk menjaga protokoler kesehatan, kita sehat.. kamu sehat.. smua sehat, yuk saling mengingatkan," tulis Gading dalam kolom keterangan potret.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: