Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Suami Karina Kartika Soekarno yang Meninggal Dunia di Bali

Top 3 Berita Hari Ini, sosok mendiang suami Karina Kartika Soekarno, fakta menarik Kota Tegal dan busana Kamala Harris.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sosok mendiang suami Karina Kartika Soekarno. Suami Kartika, Frits Frederik Seegers, mengembuskan napas terakhir pada Rabu, 3 Februari 2021 di Bali.

Kabar kepergian suami Kartika Soekarno ini disampaikan oleh Triawan Munaf melalui akun Instagram pribadinya. "Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali," tulisnya.

Triawan Munaf turut memanjatkan doa untuk almarhum agar diberikan tempat yang mulia di sisi Pencipta. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar Kota Tegal.

Sebelum dikenal sebagai tempat lahirnya asal-usul warteg, Kota Tegal lebih dulu dikenal dengan julukan Kota Bahari. Selain itu ada banyak hal menarik tentang kota di Jawa Tengah ini.

Kota Tegal ternyata sempat dijuluki sebagai Jepangnya Indonesia. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang pakaian Wapres AS Kamala Harris.

Biasa mendapat pujian, Harris kali ini disorot karena mengenakan pakaian dari label Italia Dolce & Gabbana, yang dikritik karena masalah ras mereka, Momen tersebut terjadi saat ia divaksinasi pada 26 Januari 2021.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sosok Suami Karina Kartika Soekarno yang Meninggal Dunia di Bali

Awan duka tengah menyelimuti keluarga Karina Kartika Soekarno. Suami Kartika, Frits Frederik Seegers, mengembuskan napas terakhir pada Rabu, 3 Februari 2021 di Bali.

Kabar kepergian suami Kartika Soekarno ini disampaikan oleh Triawan Munaf melalui akun Instagram pribadi. Mantan Ketua Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) terlihat mengunggah potret Kartika bersama suami dan putra mereka.

Selanjutnya…

6 Fakta Menarik tentang Kota Tegal yang Sempat Dijuluki Jepangnya Indonesia

Sebelum dikenal sebagai tempat lahirnya asal-usul warteg, Kota Tegal lebih dulu dikenal dengan julukan Kota Bahari. Julukan itu sudah tersemat sejak 1950an berkat industri galangan kapal yang berkembang di sana. Tetapi, Bahari juga merupakan singkatan dari Bersih, Aman, Hijau, Asri, Rapi, dan Indah.

Tegal masuk dalam Karesidenan Pekalongan, Jawa Tengah. Di sebelah Barat, Tegal berbatasan dengan Brebes. Di sebelah Timur, Tegal berbatasan dengan Pemalang. Sementara, bagian Selatan berbatasan dengan Purbalingga dan Cilacap.

Selanjutnya…

Kamala Harris Dikritik karena Pakai Busana Mewah dari Dolce & Gabbana

Dalam waktu yang sangat singkat, Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) telah menjadi kekuatan mode yang harus diperhitungkan. Pakaian pelantikannya masih menjadi perbincangan dan begitu juga desainer yang dia pilih, Pyer Moss, Christopher John Rogers, dan Sergio Hudson.

Namun, salah satu pilihan pakaian Kamala menuai sejumlah kritik baru-baru ini. Dia terlihat mengenakan pakaian dari label Italia Dolce & Gabbana, yang dikritik karena masalah ras mereka, seperti dilansir dari Indian Express, Rabu, 3 Februari 2021.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Tips Hindari Penularan Covid-19 Saat Musim Hujan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.