Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Fakta Menarik Kawasan Puncak Bogor, dari Jalan Pos sampai Kawasan Lindung yang Rapuh

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kawasan Puncak Bogor. Jawa Barat. Sebagai kota penyangga Jakarta, Puncak terus berkembang secara signifikan. Setiap pekan, Puncak dipadati wisatawan, terutama dari Jakarta dan sekitarnya.

Puncak sendiri identik dengan hawa sejuk, kuliner legendaris dan kekinian, pemandangan menawan, serta beragam tempat wisata, seperti curug, dan gunung.

Keberadaan jalan raya di Puncak tidak terlepas dari proyek besar yang digagas oleh Gubernur Jenderal Hindia-Belanda, Herman Willem Daendels (1808-1811). Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar pesawat Sriwijaya Air.

Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 masih meninggalkan trauma mendalam. Termasuk bagi masyarakat yang mendengar musibah ini mungkin juga menjadi was-was ketika menaiki pesawat terbang. Hal itu juga dirasakan pemilik akun TikTok @audinalubis. ia harus bepergian menggunakan maskapai Sriwijaya Air.

Namun, tragedi yang dialami maskapai tersebut membuatnya jadi khawatir. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang tips kesehatan dari Tyna Kanna Mirdad.

"Kembali ke dasar, mengatur pola makan, tidur cukup, dan berolahraga," katanya.Selain itu, ibu dua anak ini juga mengaku jadi lebih memerhatikan kebersihan rumah, termasuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

6 Fakta Menarik Kawasan Puncak Bogor, dari Jalan Pos sampai Kawasan Lindung yang Rapuh

Kawasan Puncak, Bogor dikenal memiliki sejumlah destinasi yang menarik. Sebagai kota penyangga Jakarta, daerah di Jawa Barat ini terus berkembang secara signifikan. Setiap pekan, Puncak dipadati wisatawan, terutama dari Jakarta dan sekitarnya.

Kawasan Puncak sudah lama menjadi primadona para traveler Jakarta terutama di saat akhir pekan maupun hari libur lainnya. Puncak sendiri identik dengan hawa sejuk, kuliner legendaris dan kekinian, pemandangan menawan, serta beragam tempat wisata, seperti curug, dan gunung. Selain itu, ada hal-hal yang juga menjadikan kawasan ini makin khas.

Selanjutnya…

Warganet Bagikan Pengalaman Naik Pesawat Sriwijaya Air Pascakecelakaan

Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 pada 9 Januari lalu masih meninggalkan trauma mendalam. Tak hanya bagi keluarga korban, masyarakat yang mendengar musibah ini mungkin juga menjadi was-was ketika menaiki pesawat terbang.

Hal itu juga dirasakan pemilik akun TikTok @audinalubis. ia harus bepergian menggunakan maskapai Sriwijaya Air. Ia mengaku selama ini maskapai tersebut termasuk favoritnya karena sering ia gunakan.

Selanjutnya…

Trik Tyna Kanna Mirdad Tetap Sehat, Jaga Kualitas Udara di Dalam Rumah

Menjaga kesehatan jadi salah satu fokus publik, terlebih di masa pandemi COVID-19. Berbagai cara pun dilakukan demi tetap bugar di tengah masa krisis kesehatan global. Cara menjaga kesehatan ini tentunya dilakukan dengan ragam upaya.

Menjalani gaya hidup sehat yang tak setengah-setengah pun jadi pilihan Tyna Kanna Mirdad sekeluarga demi memastikan kondisi tubuh fit selama hampir setahun terakhir. "Kembali ke dasar, mengatur pola makan, tidur cukup, dan berolahraga," katanya dalam jumpa pers virtual, Kamis, 21 Januari 2021.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: