Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Deb Haaland Boyong Busana Khas Suku Indian ke Pelantikan Presiden AS

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pelantikan Presiden AS. Acara yang diadakan di Washington DC, Rabu, 20 Januari 2021 waktu setempat itu dihadiri para undangan dari berbagai kalangan.

Salah satunya adalah calon Menteri Dalam Negeri AS, Deb Haaland. Haaland yang merupakan keturunan suku Indian dari Laguna Pueblo mengenakan rok tradisional yang mewakili budaya pribumi dengan beragam warna.

Setiap warnanya punya makna tersendiri bagi si pemakai dan sering dikenakan untuk acara-acara khusus, termasuk saat pelantikan Presiden AS. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar acara pelantikan Presiden Amerika Serikat.

Salah satu tamu undangan adalah Lady Gaga. Ia mengenakan ball gown yang khusus dirancang rumah mode Schiaparelli Couture.Ball gown tersebut didesain oleh Daniel Roseberry, seorang desainer Amerika yang berbasis di Prancis.

Busana itu dilengkapi aksen bros merpati keemasan berukuran super besar. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang eksperimen penciptaan resep kue.

Google memanfaatkan kecerdasan buatan untuk menciptakan makanan pencuci mulut, seperti kue. Proses pembuatan dengan teknologi ini diawali ketika tim Google Cloud mengatur sekitar 700 resep, termasuk cookie, cake, dan roti.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Deb Haaland Boyong Busana Khas Suku Indian ke Pelantikan Presiden AS

Sentuhan vibrant juga dihadirkan calon Menteri Dalam Negeri AS, Deb Haaland, dalam acara pelantikan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, di Washington, Rabu, 20 Januari 2020, waktu setempat. Seperti yang lain, pilihan mode Haaland juga bukan tanpa maksud.

Melansir Vogue US, Kamis (21/1/2021), Haaland yang merupakan keturunan suku Indian dari Laguna Pueblo mengenakan rok tradisional yang mewakili budaya pribumi. Rok kuning di bawah lutut Haaland menampilkan serangkaian pita horizontal dalam warna hijau, merah, dan netral.

Selanjutnya…

Busana Lady Gaga di Pelantikan Presiden AS Jadi Buah Bibir, Warganet Singgung Hunger Games

Lady Gaga terpilih sebagai pelantun lagu kebangsaan saat pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat. Dalam kesempatan tersebut, sang bintang pop itu mengenakan ball gown yang khusus dirancang rumah mode Schiaparelli Couture.

Ball gown tersebut didesain oleh Daniel Roseberry, seorang desainer Amerika yang berbasis di Prancis. Ia memadukan jaket pas badan berbahan kasmir berwarna biru gelap dengan rok mengembang berbahan sutra faille berwarna merah terang.

Selanjutnya…

Eksperimen Penciptaan Resep Kue Baru dengan Kecerdasan Buatan

Kemajuan teknologi menghadirkan terobosan yang tak jarang mengesankan. Salah satunya hadir dari Google yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) untuk menciptakan makanan pencuci mulut, seperti kue.

Dilansir dari laman Food and Wine, Rabu, 20 Januari 2021, penggunaan teknologi kecerdasan buatan ini terinspirasi karena pandemi Covid-19 untuk membuat kue. Tim Google Cloude menyelami tren memahami ilmu di balik yang membuat kue renyah, kenyal, dan roti mengembang.

Selanjutnya…

2 dari 3 halaman

Pelantikan Presiden AS Joe Biden & Wapres Kamala Harris

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: