Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Restoran China Jadi Viral karena Deskripsi Menu yang Terlalu Jujur

Top 3 Berita Hari Ini, Restoran China viral karena terlalu jujur, Donasi fans BTS Indonesia dan pemilik wajah sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang deskripsi menu di restoran China. Restoran China yang berada di Montreal, Kanada, ini mendeskripsikan menu yang 'terlalu jujur' yang diunggah di setiap unggahan hidangannya,

Mereka mengatakan Orange Beef sebagai makanan 'tak sehat'. Awal pekan ini, pengguna Twitter Kim Belair mencuit gambar beberapa deskripsi menu Aunt Dai, yang ditulis oleh pemilik restoran.

"Aunt Dai adalah restoran China favorit saya di Montreal, tetapi suguhan nyata adalah menunya, yang menampilkan komentar yang sangat jujur dari pemiliknya," tulis Belair di samping gambar. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang donasi untuk korban bencana Sulbar dan Kalsel.

Para penggemar boyband BTS di Indonesia menggalang dana lewat situs Kitabisa.com. Jumlah donasi yang terkumpul sudah lebih dari setengah miliar rupiah pada Rabu, 20 Januari 2021.

Banjir di wilayah Kalimantan Selatan terjadi sejak 10 Januari 2021. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Meghan Markle dan Kim Kardashian.

Menurut teori Golden Ratio, keduanya adalah pemilik wajah sempurna. Dr Riccardo Frati dari Frati Cosmetic Surgery pun mengadopsi hitungan itu untuk mengukur keserasian wajah selebritas modern.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Restoran China Jadi Viral karena Deskripsi Menu yang Terlalu Jujur

Sebuah restoran China viral lantaran mendeskripsikan menunya yang terlalu jujur. Ia mengatakan Orange Beef sebagai makanan 'tak sehat' dibandingkan dengan 'General Tao Chicken' atau 'Ayam Tao Umum'.

Restoran ini tentunya tak bisa dituduh menjual menu secara berlebihan. Restoran China yang berada di Montreal, Kanada, ini mendeskripsikan menu yang 'terlalu jujur' yang diunggah di setiap unggahan hidangannya, seperti dilansir dari laman Fox News, Selasa, 19 Januari 2021.

Selanjutnya…

Fans BTS Indonesia Galang Donasi untuk Korban Bencana Sulbar dan Kalsel, Terkumpul Lebih dari Setengah Miliar Rupiah

Para penggemar boyband BTS di Indonesia menggalang dana lewat situs Kitabisa.com. Donasi tersebut ditujukan untuk membantu para korban gempa di Majene-Mamuju, Sulawesi Barat, dan korban banjir di Kalimantan Selatan.

Baru diluncurkan pada 15 Januari 2021, jumlah donasi yang terkumpul sudah lebih dari setengah miliar rupiah pada Rabu (20/1/2021). Angkanya mencapai lebih dari 90 persen dari target donasi sebesar Rp597.000.000. Itu pun masih tersisa sembilan hari lagi untuk mengumpulkan dana dari para ARMY Indonesia, sebutan bagi para fans BTS di Indonesia.

Selanjutnya…

Meghan Markle dan Kim Kardashian Didaulat Berwajah Sempurna Menurut Hitungan Yunani Kuno

Menurut teori Golden Ratio, Meghan Markle dan Kim Kardashian adalah pemilik wajah sempurna. Melansir laman The Sun, Rabu (20/1/2021), perhitungan ini merupakan sistem yang dikembangkan orang Yunani kuno untuk mengukur kesempurnaan fisik.

Kalkulasi Yunani kuno yang juga dikenal dengan nama Phi ini diciptakan dengan melihat proporsi wajah yang ideal sebagai 3:2:3. Rasio wajah sendiri dihitung dengan menganalisa daerah dahi, hidung, dan dagu.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.