Sukses

Amanda Manopo Beli Skincare Rp43 Juta, Kulitnya Malah Beruntusan

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau banyak selebritas kerap melakukan beragam perawatan kulit wajah demi menjaga penampilan. Begitu juga dengan pemain film dan sinetron Amanda Manopo, yang tengah naik daun berkat perannya sebagai Andin di sinetron "Ikatan Cinta". Selain melakukan treatment di salon kecantikan, Amanda ternyata rajin merawat wajah dengan memakai produk skincare.

Ia bahkan sampai merogoh kocek puluhan juta rupiah untuk membeli skincare. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasihnya Billy Syahputra dalam sebuah program di aplikasi Snack Video. Dalam video yang diunggah akun Instagram SnackVideo Indonesia Official pada 8 Januari 2020 itu, Billy dan Amanda menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang yang dibawakan oleh YouTuber Fadil Jaidi itu.

Dalam acara tersebut Billy Syahputra mengungkapkan kalau Amanda pernah membeli produk skincare dengan harga fantastis yaitu Rp 43 juta.  Hal ini diketahui dari penuturan Billy Syahputra ketika masuk dalam sesi games quick question.

Saat itu, muncul pertanyaan dari pembawa acara tentang siapa yang paling boros di antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Billy langsung menjawab kalau Amanda yang paling boros.

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu mengatakan kalau kekasihnya pernah membeli tiga produk skincare dengan harga Rp.43 juta. "Makeup. Gua kaget sekaget-kagetnya, kalau sudah jadi engkong-engkong mungkin stroke kali. Masa beli makeup 3 biji saja Rp43 juta," ucap Billy Syahputra.

Amanda lalu membela diri dengan mengatakan bahwa ia merawat diri demi bisa tampil cantik di depan Billy. "Terus gue kan ngomelin dia ya. 'Kamu apa si, masa beli segitu mahal'. 'Kan aku cantik buat kamu, aku cantik kan aku dibayar', gitu si," ujar Billy menirukan reaksi Amanda Manopo ketika diprotes olehnya.

Membeli produk dengan harga fantastis tentu membuat ekspektasi semakin tinggi terkait hasil yang akan diberikan. Namun sayangnya, hal tersebut tak sesuai dengan harapan.  

2 dari 4 halaman

Lebih Cocok untuk Billy Syahputra

Produk skincare mahal yang dibeli wanita berusia 21 tahun itu ternyata tidak cocok dengan kulitnya dan justru membuatnya kulitnya beruntusan yaitu muncul bintik-bintik kecil berwarna merah di wajahnya. Amanda pun langsung berhenti menggunakannya. Sebaliknya, saat dipakai oleh Billy, produk tersebut malah cocok.

"Ternyata enggak cocok gua pakai, yang cocok malah dia (Billy Syahputra). Gua pakai tuh skincare, sudah mahal-mahal, beruntusan. Kalau dia yang pakai malah cocok tuh sampai sekarang," terang Amanda Manopo.

Keputusan Amanda Manopo untuk membeli produk skincare mahal tidak terlepas dari arti penting skincare menurutnya. Bagi Amanda, merawat kecantikan merupakan hal penting untuk dilakukan, terlebih lagi bagi dirinya yang seorang public figure. Tampil di layar kaca dan memberikan hiburan kepada khalayak luas membutuhkan penampilan yang menarik.

"Menurut aku kecantikan ya nomor satu. Apalagi untuk merawat tubuh segala macem, itu penting banget. Jadi itu harus diutamain banget sama aku. Apalagi wajah sih, wajah tuh yang lebih penting," tutur Amanda Manopo yang mengaku akan lebih berhati-hati dalam memilih produk skincare.

3 dari 4 halaman

Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: