Sukses

Gaya Memikat Amanda Manopo Pakai Tas Mewah Seharga Rp64 Juta

Paras memikat dan gaya Amanda Manopo yang modis tak jarang membuat penggemarnya terpesona.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Amanda Manopo sedang meroket lewat aktingnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Beradu akting dengan Arya Saloka, Amanda sukses memerankan Andin istri yang lembut dan baik hati.

Selain karakternya sebagai Andin, penampilan Amanda di sinetron tersebut selalu mencuri perhatian. Paras memikat dan gaya Amanda Manopo yang modis tak jarang membuat penggemarnya terpesona

Tak hanya tampil modis, kekasih Billy Syahputra ini juga kerap tampil glamor. Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Amanda terlihat menenteng tas dan memakai sepatu mewah.

Dalam unggahan pada 15 Desember 2020 itu, Amanda Manopo tampak memakai baju turtleneck warna gelap dipadukan dengan rok biru cerah. Amanda melengkapi penampilannya dengan tas Fendi berwarna putih dan sepatu bot berwarna merah muda.

Dikutip dari akun Instagram @fashionamandamanopo, tas tersebut adalah Fendi varian Peekaboo ISEEU Medium yang dibanderol seharga Rp64 juta. Sedangkan sepatu boots merah muda tersebut harganya Rp16 jutaan.

Penampilan memikat Amanda Manopo ini banjir pujian warganet. Mereka juga menuliskan komentar-komentar yang menggelitik. "Cantiknya istri sultan Aldebaran Alfahri kalau di sinetron. Tapi kalau bukan di sinetron, istrinya bang Billy," komentar seorang warganet.

"Kalau Mas Aldebaran lihat ini, pasti langsung klepek-klepek," timpal warganet lainnya. Aldebaran adalah karakter yang diperankan Arya Saloka yang merupakan suami dari Andin yang diperankan Amanda Manopo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Selalu Barang Mewah

Tak selalu pakai barang mewah dan branded, wanita berusia 21 tahun ini sesekali juga suka mengenakan dress yang bisa dibilang murah. Dilihat dari akun Instagram @fashionamandamanopo, Amanda Manopo terlihat pernah mengenakan dress warna nude model slim-fit yang ternyata harganya tidak sampai Rp500 ribu.

Dress warna nude cream ini adalah Metallic Thread Dress keluaran brand fast-fashion ternama, Mango. Satu buah dress tersebut dibanderol seharga Rp479 ribu.

Masih dari koleksi Mango, wanita yang pernah bermain di sinetron Mermaid in Love ini juga pernah mengunggah dress lengan pendek bermodel kancing depan berwarna kuning peach. Amanda Manopo ternyata memakai Midi Printed Dress seharga Rp399 ribu.

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Remehkan Cara Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.