Sukses

Tampil Modis dan Murah Senyum, Penjual Gorengan di Yogyakarta Viral

Tak hanya modis, yang membuatnya penuual gorengan ini makin memikat adalah senyumnya yang manis sehingga banyak disukai warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak aplikasi TikTok makin marak digunakan masa pandemi corona Covid-19 ini, banyak hal viral yang didapati dari media sosial satu ini. Salah satunya penjual makanan di Yogyakarta.

Setelah ramai penjual gorengan cantik di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu, kini muncul sosok serupa yang viral. Beredar lewat aplikasi video TikTok, penjual gorengan menawan itu terlihat mengenakan hijab berwarna abu-abu dan outfit bermotif garis-garis hitam putih dengan dalaman hitam.

Tak hanya punya penampilan modis, yang membuatnya makin memikat adalah senyumnya yang manis sehingga banyak disukai warganet. Sosoknya pun sempat tersipu malu kala sewaktu diabadikan oleh salah seorang pembeli.

"Yang ngamera nggak ada akhlak," tulis akun @tiaivankaputri30 dalam unggahan pada 30 November 2020. Senyuman manis dari penjual gorengan sukses membuat warganet salfok dan terpesona.

Pada video tersebut, wanita berhijab ini sedang memilah-milah adonan gorengan yang dijualnya. Namun saat seseorang merekam, ia langsung tersenyum ke arah kamera di depannya.

Senyuman sang wanita dianggap warganet begitu manis sehingga memancing beragam komentar dari warganet. Menjawab pertanyaan warganet, ia pun mengungkapkan kalau warungnya berada di daerah Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

"Aku Labura-nya di Aek Kanopan, Kampung Tarutung Jalan Nusa Indah di Warung Wahyu," kata pemilik akun @tiaivankaputri30. Ratusan warganet ikut berkomentar di mana beberapa dari mereka mengaku kagum dengan senyuman penjual gorengan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pabrik Gula Tutup

 

"Senyum kakak buat pabrik gula tutup," tulis akun @ZulmiPardi. "Kak aku mau beli gorengan dengan cinta," komentar @abidinbatov.

Sampai berita ini ditulis, video viral penjual gorengan di Yogyakarta ini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan disukai lebih dari 127 ribu kali. Bukan hanya di Yogyakarta, beberapa waktu lalu di Jakarta publik dihebohkan dengan penjual tahu cantik bernama Amanda Nurani.

Ia adalah pemilik warung 'Tahu Kriuk GO!' yang berlokasi di dekat stasiun MRT Haji Nawi, Fatmawati, Jakarta Selatan. Viralnya Amanda, membuatnya sampai diundang ke acara talkshow televisi.

Pada Juni lalu, Amanda sudah berhasil menyelesaikan studi S2 nya jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Binus. Penampilan penjual tahu cantik ini mencuri perhatian saat memakai baju toga lengkap dengan menenteng ijazah S2 miliknya.

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.