Sukses

Brand Tas Lokal yang Simpel dan Stylish dari Brand Pamole

Brand lokal ini memiliki konsep tas yang simpel, kasual, namun juga fungsional.

Liputan6.com, Jakarta – Industri fashion di Indonesia semakin lama semakin berkembang, banyak brand-brand lokal Indonesia muncul dengan memberikan bukti bahwa brand lokal sudah mampu menyaingi produk luar negeri. Seperti halnya tas, kehausan memiliki tas brand luar sepertinya telah terpatahkan.

Pasalnya sudah banyak tas brand lokal Indonesia yang kualitasnya bagus serta harganya pun jauh lebih terjangkau. Salah satunya yang telah terlihat mulai menduduki jajaran pasar brand lokal yang terkenal akan kualitasnya yaitu dari brand Pamole.

Mulai dipasarkan sejak akhir 2019, Pamole terus berusaha dalam bersaing dengan brand yang sudah lebih dulu besar, terbukti dengan produk yang telah terjual ke seluruh wilayah Indonesia serta juga telah direview oleh ribuan customer. Sehingga menjadikan brand ini mulai dikenal dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Hal itu menjadi kunci pembuktian akan kualitas produk dari brand lokal Pamole ini, karena customer sendiri yang merasakan langsung. Selain itu, Pamole juga sangat serius dalam hal pelayanan agar customer merasa dekat dan puas.

Brand lokal ini memiliki konsep tas yang simpel, kasual, namun juga fungsional. Desain yang dibuat melalui perencanaan yang matang, agar produk yang dihasilkan bisa memuaskan dan memenuhi keinginan pasar.

Material yang digunakan pun berdasarkan pemilihan bahan yang terbaik, menggunakan berbagai jenis bahan seperti kanvas, suede, jeans, corduroy, kulit, serta semua menggunakan bahan berkualitas premium.

“Produk kami dikerjakan oleh orang-orang yang ahli di bidangnya, sehingga Pamole bisa terus berinovasi agar brand ini menjadi trendsetter tas casual yang cocok untuk berbagai aktivitas dan juga tidak menutup kemungkinan bahwa kami juga akan merambah pada produk lain misalnya seperti alas kaki, pakaian, dan produk fashion lainnya,” terang Fandi Ihsan selaku founder Pamole.

Untuk harga tasnya pun dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari 30 ribu-250 ribu. Kualitas menjadi point utama dari produk Pamole, karena setiap pengerjaan dilakukan dengan teliti dan memperhatikan detail serta proses quality control yang ketat untuk menjaga kualitas produk.

Achmad Roby Cahyadi juga selaku founder Pamole berkata, kami juga berkolaborasi dengan pengerajin tas di Bandung yang sudah ahli dan berpengalaman puluhan tahun, sehingga produk tas yang dihasilkan memiliki ciri khas dan berkualitas.

Secara tidak langsung, Pamole dan customer juga ikut menggerakkan dan berkontribusi dalam perputaran roda perekonomian, apalagi di tengah situasi pandemi saat sekarang ini.

Produk Pamole ini telah hadir secara online, baik melalui media sosial Instagram di @pamole.official atau bisa mengunjungi website www.pamole.id. Selain itu, juga bisa anda dapatkan di berbagai market place seperti Shopee, Tokopedia, dan lain lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini