Sukses

Rahasia Bersepeda Penuh Energi dan Temukan Pahlawan dalam Dirimu

Bersepeda secara rutin mampu memberikan perubahan pada komposisi tubuh dan kebugaran fisik.

Liputan6.com, Jakarta – Bersepeda merupakan kegiatan yang semakin diminati di masa pandemi ini. Aktifitas fisik yang sederhana, minim resiko dan menyenangkan ini diyakini mampu meningkatkan Kesehatan mental kita.

Yupi menemukan berbagai riset yang membuktikan bahwa bersepeda bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh, jiwa dan kesehatan mental kita. Seperti yang dijelaskan juga oleh Yasinta Indrianti, M.Psi, Psikolog. Berikut manfaatnya yang bisa kita rasakan:

Kesehatan Fisik dan Berkurangnya Berat Badan

Dalam sebuah penelitian pada beberapa remaja di Korea, “Bersepeda secara rutin mampu memberikan perubahan pada komposisi tubuh dan kebugaran fisik bahkan bisa mengurangi berat badan secara signifikan” Tekstur kenyal Yupi akan melengkapi keasyikan kalian saat bersepeda.

Bentuk Yupi yang unik dan simple seperti Yupi Baby Bears yang mudah dibawa kapan saja dan dimana saja. Jangan lupa Yupiers, Yupi memiliki kandungan sari buah yang kaya manfaat, Yupi mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh terutama saat bersepeda.

Balanced Life and Mindfulness

Bersepeda juga akan membuat kalian merasa happy! Varian Yupi yang kaya rasa, dibuat dengan penuh cinta dari bahan alami akan menemani kalian bersepeda. Yupi hadir dengan suka cita dan kebahagiaan yang akan membuat kalian menemukan keseimbangan hidup secara pribadi.

Get Connected and Perform

Alan Heary salah seorang coach di Amerika berkata bahwa “Bersepeda membuat saya menyatu dengan dunia”. Bersepeda akan meningkatkan kadar oksitosin sebuah hormin yang meningkatkan perasaan empati, cinta bahkan konsentrasi. Kondisi ini merupakan kondisi prima dan kunci utama dalam menghasilkan performance yang sempurna!

Kemampuan kita untuk bisa perform secara maksimal dengan akan membuat kita menghadirkan Hero dalam diri kita. Menjadi pahlawan tidak harus menjadi yang terhebat, karena menjadi pahlawan adalah Ketika kita mampu melihat jauh ke dalam diri kita dan menemukan cara untuk memaksimalkan potensi berharga yang tersembunyi disana.

Nikmati hari-hari kalian bersama Yupi Baby Bear yang lucu dan Yupi Strawberry Kiss akan memberikan inspirasi dan membuat kalian bekerja dengan penuh cinta. Hormone oksitosin yang meningkat dibarengi dengan keseruan menikmati berbagai varian Yupi, akan meningkatkan kinerja otak untuk memproduksi inovasi tanpa batas!

"Jadilah pahlawan untuk dirimu sendiri dengan mengembangkan talenta melalui aktifitas kesukaanmu bersama Yupi"

Bersepeda akan menguras energi dan glukosa adalah sumber energi utama. Kalian membutuhkan setidaknya 130 gram glukosa bahkan lebih saat bersepeda.

Yupi adalah bagian dari inovasi yang mengedepankan bahan alami dan sehat dibanding berbagai jenis candy lainnya. Tidak ada yang sebanding dengan nikmatnya bersepeda dan kenyalnya Yupi !Temukan “pahlawan dalam dirimu”, seimbangkan kehidupanmu, isi energi positifmu dengan bersepeda bersama Yupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini