Sukses

Rangkaian Produk Make Up Praktis Buat Wanita Aktif Masa Kini

Sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada rangkaian make up praktis buat kalian yang superaktif

Liputan6.com, Jakarta Make up telah menjadi ritual wajib setiap hari bagi wanita, bukan hanya diaplikasikan pada untuk mengikuti acara-acara formal tapi juga informal.Namun sayangnya, nggak semua wanita mempunyai waktu yang cukup untuk berdandan. Terlebih jika berada di tengah kesibukan dan aktivitas yang padat seperti berkali-kali harus mengikuti virtual meeting.

Kalau make up memudar sudah tentu akan memunculkan perasaan kurang nyaman dan tidak percaya diri, apalagi saat virtual meeting itu bagian wajah kita yang paling terekspose. Kalau tidak di touch up, rasanya akan ada yang kurang.

Namun, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada rangkaian make up praktis buat kalian yang superaktif di lapangan maupun di depan layar komputer/laptop.

1. Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner

Percantikan penampilan kamu mulai dari bagian daerah mata dengan Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner dari Instaperfect by Wardah. Ini adalah eyeliner dengan tingkat presisi brush hingga 0.4 mm dan high pigment formula yang mampu menghasilkan garis yang presisi sempurna dan tajam.

Bentuknya seperti pena dengan ujung kuas yang runcing membuat produk ini memiliki precise yang baik. Selain itu, tinta yang keluar saat pengaplikasian tidak menyebar sedikitpun ke garis-garis halus kulit. Instaperfect Hypergetic Precise Black Liner memiliki 3 keunggulan utama yakni.

  1. Memiliki formula yang pigmented sehingga dapat menghasilkan warna yang cantik.
  2. Memiliki kandungan yang smudgeproof sehingga tidak mudah luntur dan tahan lama setelah pemakaian.
  3. Memiliki brush dengan ujung yang tipis dan presisi sehingga memudahkan saat pemakaian.   Cara pemakaiannya sangat mudah dan praktis. kamu cukup tarik garis mengikuti lengkung mata dekat kelopak mata. Atur sesuai keinginan.

2. Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara

Miliki alis yang cantik dan alami dengan Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara. Eyebrow dari Instaperfect by Wardah ini merupakan aplikator maskara yang memiliki warna intense namun dapat diatur untuk hasil natural dengan cepat menjadikan alis lebih berisi dan rapi (quickfix).

 

Formula yang quickfix adalah formula yang mampu untuk memperbaiki bentuk alis dengan cepat dan nyaman tanpa rasa kaku. Produk ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut alis tebal dan tipis. Bagi yang memiliki rambut alis tebal, produk ini mampu membuat bentuk alis rapi tanpa membuat terlihat tebal. Bagi yang memiliki rambut alis tipis, produk ini akan memberi efek volume pada alis.

Ada dua pilihan warna, yaitu Brown dan Deep Grey yang bisa disesuaikan dengan warna alismu. Terdapat 4 keunggulan yang dimiliki oleh Eyebrow Wardah ini:

  1. Memiliki warna yang intense dan tahan lama sehingga dapat memberikan tampilan yang cantik.
  2. Memiliki kandungan teknologi yang smudgeproof sehingga tidak mudah luntur dan berantakan setelah pemakaian.
  3. Memiliki kandungan teknologi yang waterproof sehingga tahan terhadap air.
  4. Memiliki precision tip brush sehingga memudahkan saat pemakaian.  

Cara Pemakaian:

  1. Usapkan brush berlawanan arah tumbuh rambut dari ujung hingga pangkal alis secara lembut untuk melapisi helaian alis bagian dalam.
  2. Rapikan alis dengan menyikat brush ke arah atas alis sedikit demi sedikit mulai dari pangkal alis.
  3. Brush ke arah atas hingga lengkungan alis.
  4. Kemudian sikat ke ujung alis searah pertumbuhan alis.
  5. Brush hingga alis menjadi rapi.  

3. Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Selanjutnya untuk mendapatkan hasil riasan yang lebih bold, kamu bisa mengaplikasikan warna eyeshadow yang mirip dengan maskara yang dikenakan. Modalnya cukup eyeshadow brush dan eyeshadow berpigmentasi tinggi seperti Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette.

Ada 10 warna dalam satu palette yang terdiri dari shimmer dan matte. Warna-warna shimmernya dapat juga digunakan sebagai pengganti highlighter. Selain itu, mineral-infused Pigmen menghasilkan warna-warna eye shadow cantik yang mampu menghasilkan berbagai macam kebutuhan tampilan makeup (versatile look).

Setidaknya ada 3 keunggulan yang dimiliki oleh Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette ini, yaitu:

  1. Terdapat eyeshadow dan shimmer yang dapat digunakan untuk daily look maupun acara khusus.
  2. Memiliki intensitas yang dapat diatur sesuai dengan keinginan.
  3. Memiliki tekstur yang mudah untuk dibaurkan sehingga dapat menghasilkan warna-warna yang menarik.

Cara pemakaian pun sangat mudah, kamu cukup oleskan eyeshadow dengan eyeshadow brush. Setelah itu baurkan eyeshadow dengan blending brush.

Itulah 3 rangkaian produk dari Instaperfect by Wardah untuk kamu tampil cantik dengan cara yang praktis dan mudah. Selamat mencoba dan ingat untuk selalu jaga jarak dan kondisi selama beraktivitas di luar rumah.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.