Sukses

Susi Pudjiastuti Beraksi di Tepi Laut Pangandaran dengan Outer Batik Karya Anne Avantie

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama tak bersua, pertemuan Susi Pudjiastuti dan desainer Anne Avantie jadi momen yang istimewa. Kala itu pula, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014--2019 kembali tampil dalam karya sang desainer.

Lewat unggahan yang dibagikan Susi melalui akun Instagram pribadi, tampak potretnya dengan latar laut Pangandaran dan langit biru yang diselimuti awan putih. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini tengah berpose dalam balutan outer batik rancangan Anne.

Outer batik dibuat cukup panjang dengan sentuhan asimetris pada bagian bawahnya. Beragam corak khas batik memenuhi outer dengan lengan 7/8 yang dibuat agak melebar. Di sisi itu, ada motif kotak-kotak berpadu warna putih, cokelat, dan cokelat tua.

Sementara, outer tersebut juga dilengkapi dengan tudung kepala. Outer itu dikenakan bersama rok flare warna hitam, masker batik, platform heels, kacamata hitam, serta rambut yang diikat.

"Menurut anda sebagai The Model of Pandemic, ini gaya saya di test photo kemarin .. besok real photo sessionnya. Honor yg pantas saya minta berapa ?? Bantu dong tentukan tarif," tulis Susi Pudjiastuti pada kolom keterangan potret yang diunggah pada Minggu, 27 September 2020.

Selain itu, momen kebersamaan dengan Susi Pudjiastuti juga diabadikan oleh Anne Avantie dalam sederet unggahan di akun Instagram pribadinya. Salah satu unggahan berbunyi ungkapan kebahagiaannya dapat kembali bertemu dengan Susi.

 
2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Anne Avantie

Anne Avantie mengunggah video boomerang yang menampilkan ia dan Susi Pudjiastuti tengah berada di tepi laut Pangandaran. Keduanya sama-sama mengenakan masker dan saling merentangkan tangan.

"Sejak Ibu Susi Pudjiastuti @susipudjiastuti115 memutuskan pulang ke Pangandaran, saya belum pernah lagi bertemu beliau," tulisnya.

Sang desainer menyebut, ada sesuatu yang hilang, di mana ia biasanya membuatkan Susi kebaya-kebaya dengan waktu yang singkat. Kini, momen itu hanya tinggal kenangan indah baginya.

"12 th melayani Ibu Susi .., membuat saya memahami hakekat hidup yg lebih dalam. Dan tadi, saya bersatu hati bersama dengan Ibu Susi Pudjiastuti ... di TPI Pangandaran. beliau bergaya di antara ombak yg indah banget .. rasanya seperti berjumpa panggung FASHION SHOW. Wow... seneng nyaa luar biasaa," tutup Anne Avantie.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: