Sukses

Wisata Sepeda Gisella Anastasia dan Wijin di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta -  Tren sepeda sedang melanda Indonesia. Banyak orang yang makin getol bersepeda, termasuk aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasia. Tak sendirian, Gisel kerap bersepeda bersama kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Mereka beberapa kali naik sepeda bersama dan diunggah di media sosial. Pada 28 Juni 2020, Wijin mengunggah foto-foto dirinya sedang bersepeda dengan Gisel. Ia menuliskan, itu adalah kali pertama ia bersepeda dengan Gisel.

Mereka menikmati indahnya Jakarta pagi di hari Minggu.  Bukan hanya di Jakarta, mereka juga bersepeda saat liburan ke Yogyakarta. Tak hanya berdua, Gisel dan Wijin pergi bersama beberapa kerabat lainnya.

Saat bersepeda, keduanya tak hanya memilih jalanan beraspal, tapi mereka sampai ke sawah. Hal itu diketahui dari unggahan Wijin di akun Instagramnya pada 1 Agustus dan 3 Agustus 2020.

Gisel terlihat bersepeda di sebelah Wijin di pagi hari untuk pergi bersama mengelilingi daerah Sleman, Yogyakarta. Mereka kompak mengenakan kaos hitam, tapi Gisel memakai celana panjang hitam dan helm hijau sedangkan Wijin celana pendek biru tua dan helm merah.

Selain itu, keduanya juga terlihat bersepeda sambil berfoto bersama di sawah, Karena di sawah, mereka harus menuntun sepeda masing-masing. Wijin berada di belakang Gisel sembari menikmati indahnya pemandangan.

2 dari 3 halaman

Wijin Tetap di samping Gisel

Gisel dan Wijin terlihat sangat menikmati pemandangan yang serba hijau. Selalu disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan dan lebih banyak berada di rumah karena pandemi corona Covid-19,

Gisel sepertinya sengaja mencari pemandangan hijau. Ia pun bisa menikmati pemandangan yang tidak bisa didapat di Jakarta. Selain foto berdua, Gisel dan Wijin juga mengabadikan momen bersepeda di sawah bersama beberapa kerabatnya.

Namun Wijin tetap berada di samping Gisel dan memegang tangannya. Di foto lainnya, Gisel dan Wijin juga terlihat bersepeda di beberapa ruas jalan di Sleman, Yogyakarta. Unggahan itu pun mengundang komentar sejumlah warganet.

"Wah, lagi di Sleman bang? Enjoy the nature, culture and peoplenya yess. 🙏🙏," tulis akun @totoksajah. Ada juga yang berharap hubungan Gisel dan Wijin tetap awet. "Sama" terus yah sama @gisel_la jangan berpisah," komentar akun @satriyani27.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: