Sukses

Gisella Anastasia Curhat Bernada Galau, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia pada Senin (27/7/2020) kemarin menuliskan rangkaian kalimat berisi curahan hati di Instagram Stories. Curahan tersebut mengesankan Gisel sedang dalam keadaan tak baik.

"Punya pengalaman ga sih disaat kita ngerasa masih bisa nih tp keadaannya udh ga bisa banget. Atau kita yg ngerasa udh ga bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik baik ajaa, seperti kita ga punya pilihan????" tulis Gisella Anastasia.

Namun tanpa disangka, Jessica Iskandar membaca isi kalimat yang ditulis Gisella Anastasia. Jedar pun mengunggah ulang curahan hati Gisel itu ke Instagram Stories miliknya.

2 dari 6 halaman

Tak Hanya Mengunggah Ulang

Tak hanya memperlihatkan isi hati Gisella Anastasia. Jessica Iskandar juga menambahkan sebuah kalimat yang dirasa bisa menyemangati salah satu sahabatnya sesama selebriti itu.

 

3 dari 6 halaman

Diminta Sabar

"Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas yaa...," tulis Jessica Iskandar menyertai unggahan tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Marak di Dunia Maya

Meskipun unggahan kedua seleb cantik di Instagram Stories itu sudah tak bisa dilihat lagi, sejumlah akun di situs berbagi video memperlihatkannya kembali. Bahkan media sosial pun cukup ramai membincangkannya.

Pasalnya, Jessica Iskandar baru saja mengakhiri hubungannya dengan Richard Kyle. Sementara hubungan asmara Gisel dengan kekasihnya, Wijaya Saputra, kabarnya sedang dalam kondisi tak baik.

5 dari 6 halaman

Ungkapan Wijin

Bahkan, Wijaya Saputra juga sempat menuliskan kalimat yang mengesankan dirinya kini sedang dalam keadaan tak baik.

"No response is a response. And it's a powerful one. Remember that," tulis Wijin.

6 dari 6 halaman

Mengundang Tanda Tanya

Unggahan Gisel dan Wijin yang muncul hampir bersamaan itu pun mengundang pertanyaan dari para penggemarnya mengenai hubungan asmara mereka.